home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook SuJu Rencanakan Bentuk Geng Bersuara Indah, 'Ryeo Line'

Kamis, 21 Februari 2013 17:28 by ningcil | 5611 hits
Ryeowook SuJu Rencanakan Bentuk Geng Bersuara Indah, 'Ryeo Line'
superauselfs.wordpress.co

Para selebriti Korea sepertinya sedang ramai-ramainya membentuk sebuah geng nih Dreamers!  Sebut saja geng Kyu Line yang dibentuk oleh Kyuhyun Super Junior yang beranggotakan cowok-cowok tampan seperti Changmin TVXQ, Minho SHINee dan Jonghyun CN Blue, atau trio Triple JH yang terdiri dari tiga pria yang sama-sama berinisial JH, yaitu Jonghyun SHINee, Jonghyun CN Blue, dan Jonghoon FT Island.

Iri dengan teman-temannya yang memiliki ‘geng’ sendiri yang berisi para selebriti, membuat Ryeowook Super Junior ingin membuat ‘geng’ baru juga! Ryeowook yang walaupun bukan member termuda Super Junior, namun karena ukuran tubuhnya yang imut, ia pun lebih sering dianggap sebagai sang maknae. Oleh karena itu, cowok bersuara indah ini pun mengungkapkan keluh kesahnya menjadi seorang yang paling muda diantara para member.

Dalam wawancaranya dengan @star1, Ryeowook mengungkapkan, “Aku selalu menjadi maknae di Super Junior, dan aku juga anak satu-satunya. Jadi tak ada yang memanggilku hyung. Tiap kali aku mendengar ‘Ryeowook hyung’, aku jadi merasa diandalkan, dan itu membuatku bahagia. Aku ingin menjadi senior yang tak memalukan bagi para juniorku.”

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Oleh karena itu Ryeowook pun mengungkapkan keinginannya di tahun 2013 ini untuk membentuk gengnya sendiri dengan nama ‘Ryeo Line’. Bahkan Ryeowook tak ingin sembarang orang yang akan masuk dalam gengnya, yaitu hanya orang-orang yang bersuara indah sepertinya. Ryeowook pun menyebutkan siapa saja selebriti yang akan ia rekrut dalam Ryeo Line.

“Jika ada Hyungsik ZE:A, Sunggyu Infinite, para member EXO, dan Onew SHINee tentunya akan jadi bagus. Aku ingin membentuk ‘Ryeo Line’ yang mencakup anggota yang baik-baik dan dapat menyanyi dengan baik.”

Ada yang mau gabung juga di Ryeo Line?

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)