home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Manis Jessie J untuk Fans Usai Dua Tahun 'Hilang' dari Panggung Hiburan

Selasa, 15 Agustus 2017 22:00 by mariesandra | 1679 hits
Kejutan Manis Jessie J untuk Fans Usai Dua Tahun 'Hilang' dari Panggung Hiburan
image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Terakhir kali, Jessie J merilis lagu pada tahun 2015 dengan judul Flashlight. Setelah dua tahun tidak mengeluarkan album, akhirnya Jessie J kembali merilis lagu terbaru yang diberi judul Real Deal pada akhir pekan lalu. Dilaporkan dari NME, Real Deal akan menjadi bagian dari albumnya yang masih dalam proses.

"Aku masih menulis dan masih menciptakan (lagu)," ujarnya kepada Forbes.


image source: Jessie J / Instagram

Pelantun lagu Price Tag ini tampaknya masih enggan untuk memberikan informasi lebih mendalam terkait dengan album barunya itu. Namun, Jessie J mengungkapkan, albumnya tersebut akan menjadi kejutan untuk para penggemarnya.

"Akan ada banyak hal yang segera hadir. Tapi ketika itu terjadi, aku pikir orang-orang akan bahagia karena saya tidak memberi tahu mereka tentang hal itu lebih awal," ujar Jessie J.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Penyanyi berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa kali ini dia benar-benar terlibat dalam pebuatan album dengan bantuan seorang produser. Jessi J juga menambahkan, albumnya itu mengingatkan pada album pertamanya yang berjudul Who You Are.

"Aku sangat terlibat di dalamnya secara pribadi, karena saya menulis semuanya untuk diri saya sendiri. Ini seperti waktu untuk terapi, tapi dengan sebuah melodi.”

"Rasanya, itu benar-benar mengingatkan pada album pertama aku. Aku hanya perlu tahu bahwa itu adalah hal yang benar yang sedang aku lakukan. Aku harus mempercayai naluri aku dan bertindak atas hal itu,” lanjutnya.

Meski ingin memberikan kejuatan kepada para penggemarnya, Jessie J merasa frustasi karena merasa berhutang budi. Yap, dia merasa selama ini para penggemarnya terus mendukung, tapi Jessie J malah memberikan musik terbaru dalam jangka waktu yang lama. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)