SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Manis Jessie J untuk Fans Usai Dua Tahun 'Hilang' dari Panggung Hiburan

Selasa, 15 Agustus 2017 22:00 by mariesandra | 1525 hits
Kejutan Manis Jessie J untuk Fans Usai Dua Tahun 'Hilang' dari Panggung Hiburan
image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Terakhir kali, Jessie J merilis lagu pada tahun 2015 dengan judul Flashlight. Setelah dua tahun tidak mengeluarkan album, akhirnya Jessie J kembali merilis lagu terbaru yang diberi judul Real Deal pada akhir pekan lalu. Dilaporkan dari NME, Real Deal akan menjadi bagian dari albumnya yang masih dalam proses.

"Aku masih menulis dan masih menciptakan (lagu)," ujarnya kepada Forbes.


image source: Jessie J / Instagram

Pelantun lagu Price Tag ini tampaknya masih enggan untuk memberikan informasi lebih mendalam terkait dengan album barunya itu. Namun, Jessie J mengungkapkan, albumnya tersebut akan menjadi kejutan untuk para penggemarnya.

"Akan ada banyak hal yang segera hadir. Tapi ketika itu terjadi, aku pikir orang-orang akan bahagia karena saya tidak memberi tahu mereka tentang hal itu lebih awal," ujar Jessie J.

Baca juga: Putus Hanya 2 Bulan, Channing Tatum dan Jessie J Balikan!

Penyanyi berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa kali ini dia benar-benar terlibat dalam pebuatan album dengan bantuan seorang produser. Jessi J juga menambahkan, albumnya itu mengingatkan pada album pertamanya yang berjudul Who You Are.

"Aku sangat terlibat di dalamnya secara pribadi, karena saya menulis semuanya untuk diri saya sendiri. Ini seperti waktu untuk terapi, tapi dengan sebuah melodi.”

"Rasanya, itu benar-benar mengingatkan pada album pertama aku. Aku hanya perlu tahu bahwa itu adalah hal yang benar yang sedang aku lakukan. Aku harus mempercayai naluri aku dan bertindak atas hal itu,” lanjutnya.

Meski ingin memberikan kejuatan kepada para penggemarnya, Jessie J merasa frustasi karena merasa berhutang budi. Yap, dia merasa selama ini para penggemarnya terus mendukung, tapi Jessie J malah memberikan musik terbaru dalam jangka waktu yang lama. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)