home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Idola K-Pop yang Siap Bersaing Panas di Bulan Agustus dengan Comeback Solo!

Selasa, 15 Agustus 2017 19:27 by tyassss | 1416 hits
4 Idola K-Pop yang Siap Bersaing Panas di Bulan Agustus dengan Comeback Solo!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet grup hingga penyanyi Korea tengah berlomba-lomba untuk meluncurkan karya terbaru mereka di musim panas kali ini, tepatnya di bulan Agustus ini. Di antaranya adalah empat solois dari idola K-Pop yang juga siap bersaing ketat untuk comeback di bulan ini.

Pertama adalah dua gadis cantik yang sama-sama mantan dari grup Wonder Girls, Sunmi dan Hyuna. Sunmi diketahui akan comeback pada tanggal 22 Agustus dengan single ‘Gashina’. Ini akan menjadi comeback pertamanya setelah meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan MakeUs Entertainment.


Image source: MakeUS/Cube Entertainment

Setelah sukses comeback bersama Triple H, HyunA baru saja merilis teaser pertamanya sebagai tanda akan melakukan comeback solo pada bulan ini. Meski belum disebutkan waktu tepatnya, HyunA disebutkan akan merilis mini album yang keenam.


Image source: YG/SM Entertainment

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Selanjutnya adalah cowok tampan dari grup SHINee, Taemin. Sebelumnya, ia sudah mengisyaratkan akan adanya lagu baru sehubungan dengan konser solo pertamanya yang akan berlangsung pada 25 Agustus sampai 27 Agustus. Ini akan menjadi album baru sekitar satu setengah tahun setelah album terakhirnya ‘Press it’. Diperkirakan Taemin kembali pada pertengahan Agustus.

Dan yang comeback solonya semakin dekat adalah Taeyang! Member Big Bang ini akan merilis album ‘White Night’ pada 16 Agustus. Album barunya akan menampilkan enam lagu yang termasuk lagu kolaborasi dengan Zico Block B. Taeyang juga akan lebih aktif dalam variety show dalam rangka promosi untuk album barunya, seperti ‘Knowing Brother’, ‘I Live Alone’, dan ‘Oppa Thoughts’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)