home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Nyatakan Mundur dari 'Age of Youth 2', Dampak Kasus Pelecehan Seksual?

Rabu, 16 Agustus 2017 13:32 by dodo07 | 1954 hits
Onew SHINee Nyatakan Mundur dari 'Age of Youth 2', Dampak Kasus Pelecehan Seksual?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika pentolan boy group SHINee, Onew tersandung kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita di klub di daerah Gangnam. Meski hingga kini kasusnya masih diproses dan baru dilimpahkan ke kejaksaan, namun penggemar kembali dikejutkan dengan kabar lain dari Onew.

Melansir Soompi, seorang staf SM Entertainment mengumumkan jika Onew resmi mengundurkan diri dari drama yang siap ia bintangi, ‘Age of the Youth 2’. Kabar ini tak hanya mengejutkan, namun juga menyedihkan bagi penggemar. Pasalnya, proyek drama ini memang telah lama dinantikan, usai penampilan sukses Onew dalam drama ‘Descendants of the Sun’ tahun lalu.

Tak hanya itu, pihak JTBC pun beberapa waktu yang lalu bahkan telah merilis potongan gambar Onew sebagai teaser untuk drama ‘Age of Youth 2’ ini. Walau telah ikut mengkonfirmasi hengkangnya Onew, namun pihak produksi masih belum menyebutkan aktor yang akan menggantikan posisi kosong yang mendadak ditinggalkan oleh Onew ini.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

‘Age of Youth 2’ sendiri mengisahkan kelanjutan kehidupan kelima anak kos belle epoque setelah setahun berselang. Dalam drama ini, Onew akan berperan sebagai Kwon Ho Chang, mahasiswa jurusan teknik yang tidak tahu apapun tentang kencan. Drama ‘Age of Youth 2’ akan memulai episode perdananya pada 25 Agustus mendatang.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, dikabarkan tidak sedikit netizen yang meminta Onew untuk keluar dari deretan pemain drama lantaran kasus yang menyeret namanya ini sangat bertentangan dengan karakter polos dirinya dalam drama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)