home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Terlalu Histeris, Taeyeon SNSD Sempat Jatuh dan Menangis Saat Tiba di Bandara Soetta?

Kamis, 17 Agustus 2017 22:00 by dodo07 | 5581 hits
Fans Terlalu Histeris, Taeyeon SNSD Sempat Jatuh dan Menangis Saat Tiba di Bandara Soetta?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, dua orang member SNSD yaitu Taeyeon dan Hyeyeon siap menyapa para penggemarnya dalam gelaran acara ‘Countdown Asia Games 2018’ pada tanggal 18 Agustus mendatang di Monas, Jakarta. Sayangnya, sebuah peristiwa kurang menyenangkan justru dialami Taeyeon saat pertama kali menginjakan kaki di tanah air.

Pada Kamis (17/8), pesawat yang membawa Taeyeon akhirnya mendarat di Indonesia. Seperti pada umumnya, tidak sedikit penggemar yang telah menunggu sang penyanyi cantik ini saat keluar dari bandara Soekarno-Hatta. Sayangnya, menurut laporan salah satu fanbase SNSD, fans yang menunggu Taeyeon ini di luar ekspestasi bahkan melebihi saat kedatangan Hyoyeon sebelumnya.

Saat Taeyeon keluar dari pintu keamanan, pelantun ‘I’ ini memang telah terlihat lelah. Sebenarnya, pihak keamanan dan beberapa SONE (sebutan fans SNSD) telah membuat barisan dan menjaga jarak. Sayangnya situasi memanas saat para fans terlalu histeris untuk mendekat hingga membuat kericuhan. Akibat hal ini, Taeyeon dilaporkan sempat lunglai hingga terjatuh ke lantai.


Image source: cochofy/jieqiongnim

Ia juga kabarnya terlihat menangis. Sekitar 30 detik duduk di lantai, akhirnya Taeyeon bangun dan kembali berjalan dibantu manager dan seorang wanita untuk buru-buru masuk mobil dan meninggalkan bandara. Tidak sedikit netizen yang menyesalkan kejadian tersebut setelah insiden Taeyeon tersebut tersebar di sosial media.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Hal ini ternyata mengundang kemarahan dari banyak penggemar SNSD kepada oknum penggemar di Jakarta yang tidak dapat memberikan sambutan baik kepada Taeyeon. Berbagai komentar kritikan pun dilayangkan oleh netizen di berbagai sosial media, khususnya Twitter. 

 

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)