home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donasi Hampir 1 Miliar di Hari Ultah, G-Dragon: Aku Ingin Kita Hidup di Dunia yang Damai

Jumat, 18 Agustus 2017 14:50 by fzhchyn | 1734 hits
Donasi Hampir 1 Miliar di Hari Ultah, G-Dragon: Aku Ingin Kita Hidup di Dunia yang Damai
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Tanggal 18 Agustus, pentolan grup Big Bang, G-Dragon merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Tak ingin dilewatkan begitu saja, pria yang akrab disapa GD ini memanfaatkan momen hari ulang tahunnya untuk melakukan donasi kepada mereka yang membutuhkan.

Dilansir dari Soompi, GD menyumbang total 81,8 juta won (atau sekitar 957 juta rupiah) kepada lembaga di PBB yang menangani pengungsi atau United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) untuk membantu pengungsi di seluruh dunia terbebas dari perang dan kekerasan.

Ini bukan kali pertama bagi pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut berdonasi dalam jumlah yang fantastis. Karena di setiap hari ulang tahunnya, GD selalu melakukan donasi pada orang yang sakit atau cacat. Melalui akun media sosialnya, GD juga telah mendorong para fans untuk mengikuti teladannya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon mengatakan, “Aku ingin kita hidup di dunia yang damai. Hatiku sakit melihat anak-anak melarikan diri dari peperangan dan kekerasan. Aku ingin membantu membuat tempat untuk mereka beristirahat sejenak.” Ia menambahkan, “Perdamaian tidak dapat diraih hanya dengan memikirkannya. Ini dapat diciptakan oleh upaya kita bersama untuk mencapaianya.”

Masih di hari ulang tahunnya, GD juga akan memberikan hadiah bagi para penggemar, khususnya yang telah memiliki album USB ‘Kwon Jiyong’. Karena pada pukul 8.18 malam waktu Korea, link video musik untuk lagu ‘Bullshit’ akan dirilis secara eksklusif dan hanya bisa diakses melalui USB tersebut.

Happy Birthday, Jiyong-ssi!!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)