home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, Jargon Jihoon Wanna One Ini Sampai Diikuti Para Politisi Pemerintahan Korea

Rabu, 23 Agustus 2017 19:30 by dodo07 | 3877 hits
Makin Populer, Jargon Jihoon Wanna One Ini Sampai Diikuti Para Politisi Pemerintahan Korea
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Belum genap satu bulan debut, Wanna One memang berhasil menjadi ‘virus’ baru yang telah ‘mewabah’ tak hanya di Korea namun hampir ke seluruh dunia. Tak hanya lagunya yang dengan mudah diterima oleh penikmat musik K-Pop, beberapa hal lain seperti jargon beberapa membernya pun jadi salah satu alasan grup ini dengan cepat populer.

Salah satu jargon yang dengan cepat populer seiring dengan terus naiknya nama Wanna One adalah ‘Nae Maeum Soge Jeojang’ yang dipopulerkan oleh Park Jihoon. Namun, tak hanya ramai diikuti oleh para K-Popers, ternyata jargon yang berarti ‘Menyimpan kamu di hatiku’ tersebut juga kini mulai merambah dunia politik.

Seperti dilansir oleh Koreaboo, Blue House atau gedung pemerintahan Korea Selatan baru saja merayakan perayaan 100 hari kerja Presiden dengan presiden yang belum lama ini dipilih oleh rakyat, Moon Jae In. Siapa sangka, meski acara ini tergolong formal, ada sebuah kejadian unik yang tergolong kocak sempat terjadi saat sesi foto.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Beberapa para politisi yang datang ternyata membuat pose yang terbilang tak biasa dalam sesi foto tersebut. Yap! mereka berpose ‘Nae Maeum Soge Jeojang’ yang kerap ditunjukkan oleh Jihoon. Namun, mereka mengganti kata-kata tersebut menjadi ‘Menjaga Blue House di hatiku’.

Sementara itu, jargon ‘Nae Maeum Soge Jeojang’ sendiri memang telah dilakukan oleh Jihoon sejak masih menjadi trainee di ‘Produce 101: Season 2’. Jargon tersebut juga kerap dilakukan oleh penyanyi kelahiran tahun 2000 ini saat berkunjung ke beberapa variety show.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)