home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan-Art Leonardo DiCaprio Sebagai Joker Hebohkan Fans, Jared Letto Geram?

Senin, 04 September 2017 17:00 by reinasoebisono | 1635 hits
Fan-Art Leonardo DiCaprio Sebagai Joker Hebohkan Fans, Jared Letto Geram?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baru menghebohkan fans DC Comics dengan rencana pembuatan film solo karakter antagonis ikonik, Joker. Kabarnya, studio Warner Bros mengajak Martin Scorcese sebagai sutradara guna menarik Leonardo DiCaprio sebagai bintangnya.

Kabar ini ramai dibicarakan penggemar karena tidak bisa membayangkan bagaimana sosok Leonardo bermain ‘keras’ sebagai villain gila, Joker. Beruntung, seorang seniman mengunggah karya nya yang memperlihatkan bagaimana Leonardo DiCaprio menjelma sebagai Joker.

Gambar surealis itu pun dijadikan acuan dan mendapat sambutan baik oleh penggemar. Namun ada yang sempat terlupa, yaitu pemeran Joker sebelumnya, Jared Leto. Bagaimana nasib Leto yang sempat diklaim ‘puaskan’ penonton di film ‘Suicide Squad’?


Fan-art Leonardo DiCaprio sebagai Joker (BossLogic/ComicBook/Twitter)

Melansir The Hollywood Reporter via Liputan6, pihak studio bahkan lebih menginginkan Leonardo DiCaprio ketimbang Jared Leto untuk film solo perdana Joker nanti. Hal ini dikabarkan membuat Leto geram dan kecewa terhadap Warner Bros.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Usut punya usut, Jared Leto sampai menghubungi agennya, CAA untuk meminta kejelasan. Perubahan pemain memang biasa terjadi dalam sebuah film, yang mengejutkan adalah Warner Bros tidak memberi kesempatan Leto untuk melanjutkan perannya sebagai Joker. Fyi, Leto dianggap total mendalami karakter super jahat itu dengan berubah jadi sedikit ‘gila’.

“(Kabar ini) membuat Leto tidak senang dengan beberapa kandidat pemeran Joker (termasuk DiCaprio) dan diketahui oleh agennya CAA dan agensi saingannya WME yang memanfaatkan berita ini untuk merayu Leto,” tutur sumber dalam The Hollywood Reporter.

Sebagian pihak menilai wajar jika Jared Leto murka karena diam-diam studio mempersiapkan kelanjutan film karakter yang dimainkannya namun dengan aktor lain. Namun tak sedikit yang membela dan penasaran akan seperti apa karakter Joker di tangan DiCaprio. Terlebih, DiCaprio dan Scorcese sudah beberapa kali berkolaborasi dalam film hits Hollywood.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)