home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penampilan Wanna One Bawakan Lagu 'Burn It Up' dengan Bertukar Posisi

Kamis, 07 September 2017 22:00 by dodo07 | 3032 hits
Begini Penampilan Wanna One Bawakan Lagu 'Burn It Up' dengan Bertukar Posisi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Wanna One siap jadi bintang tamu terakhir dalam program 'Oppa Thoughts' sebelum berhenti tayang karena dampak dari banyaknya karyawan MBC yang mogok kerja. Ternyata, di episode terakhir tersebut, grup naungan YMC Entertainment siap menunjukkan bakat mereka belum pernah dilakukan di acara tv lainnya.

Melansir Soompi, lima member Wanna One yaitu Hwang Minhyun, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Lee Daehwi, dan Park Jihoon akan menyapa para penggemarnya di episode terakhir variety show ‘Oppa Thoughts' tersebut. DI kesempatan tersebut, para fans akan dihibur dengan penampilan grup ini saat ditantang menyanyikan lagu mereka ‘Burn It Up’ namun dengan cara bertukar bagian.

Berdasarkan cuplikan yang dilansir Soompi, Lee Daehwi akan menyanyikan part Kim Jaehwan dan Han Sungwoon di opening lagu, sementara Park Jihoon menyanyikan bagian Ong Sung Woo. Kemudian Hwang Minhyun akan melakukan rap bagian Kang Daniel.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Kim Jae Hwan juga akan melakukan rap untuk bagian Park Woojin. Terakhir, Kang Daniel akan menyelesaikan penampilan mereka dengan menyanyikan bagian reff dari Hwang Minhyun. Episode yang mendatangkan Wanna One ini akan ditayangkan pada tanggal 11 September mendatang.

Sementara itu, ‘Oppa Thoughts’ sendiri pertama kali ditayangkan sebagai program pilot (uji coba) pada Januari lalu untuk mengambil alih slot ‘We Got Married’. Acara ini sempat pindah jam tayang menjadi setiap Senin malam per 31 Juli lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)