home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seragam Perawat Mina AOA di 'Hospital Ship' Tuai Kontroversi

Senin, 11 September 2017 10:30 by dodo07 | 9018 hits
Duh, Seragam Perawat Mina AOA di 'Hospital Ship' Tuai Kontroversi
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Baru tayang kurang lebih dua minggu, drama ‘Hospital Ship’ langsung berhasil menguasai persaingan rating drama yang tayang di hari Rabu-Kamis sejak penayangan perdananya pekan lalu. Sayangnya, prestasi rating drama ini harus diwarnai kontroversi mengenai properti yang digunakan.

Sesuai dengan judulnya, drama ini bertemakan dunia medis. Tak heran, para pemainnya pun menggunakan seragam dokter maupun perawat untuk kebutuhan syuting. Sayangnya, kostum perawat yang digunakan salah satu pemainnya, Mina AOA justru menuai kontroversi di kalangan penonton, seperti dilansir Onehallyu.


Image source: onehallyu

Penonton dan perawat di Korea rupanya memprotes Mina yang mengenakan rok dibanding celana. Hal ini dikarenakan semua perawat di Korea belakangan ini telah mengenakan celana, bukan rok lagi. Hal tersebut dinilai bisa menimbulkan kesalahpahaman terhadap imej perawat di Korea Selatan. 

Baca juga: Mina Eks AOA Kenalkan Pacar di Instagram

Menanggapi hal tersebut, pihak MBC kabarnya telah menangani kontroversi seragam perawat yang dikenakan Mina di ‘Hospital Ship’ tersebut. Mereka juga memastikan jika pelantun ‘Good Luck’ ini akan mengenakan celana untuk episode mendatang.

Sementara itu, drama ‘Hospital Ship’ menceritakan Song Eun Jae (Ha Ji Won) yang kabur dari kota hingga akhirnya bekerja sebagai ahli bedah di sebuah kapal yang dijadikan rumah sakit. Ia nantinya bertemu Kwak Hyun (Kang Min Hyuk) dan Kim Jae Gul (Lee Seo Won) yang menjadi rekan kerjanya di kapal rumah sakit.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)