home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Wanna One dan Xiumin EXO Puncaki Daftar Pengisi Acara TV Paling Populer

Rabu, 13 September 2017 16:00 by fzhchyn | 2901 hits
Kang Daniel Wanna One dan Xiumin EXO Puncaki Daftar Pengisi Acara TV Paling Populer
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Meski masih menjadi program pilot, variety show MBC It’s Dangerous Beyond the Blankets sepertinya tengah menjadi tontonan favorit pemirsa akhir-akhir ini. Tak hanya karena mengusung konsep yang segar, para pengisi acara ini juga menarik perhatian publik.

Sebuah lembaga riset Good Data Corporation pada 12 September kemarin mengungkapkan peringkat para pengisi acara televisi yang paling populer. Dan pengisi acara ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ menempati urutan pertama.


Image source: MBC

Dilansir dari Soompi, lembaga tersebut menganalisa reaksi netizen terhadap 379 aktor drama dari 33 drama yang tayang dan 2.745 seleb yang muncul di program non-drama berdasarkan artikel pemberitaan, postingan blog,, komunitas, postingan media sosial, dan jumlah tayangan video klip untuk setiap artis.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Hasilnya menunjukkan bahwa Kang Daniel Wanna One berada di posisi pertama dan Xiumin EXO di urutan kedua untuk kategori non-drama berkat penampilan mereka di variety ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’.

IU menempati posisi ketiga karena kemunculannya di variety ‘Hyori’s Homestay’. Menyusul di belakangnya ada HyunA dan NU’EST JR di urutan keempat dan kelima yang menjadi bintang tamu program ‘Ask Us Anything’. di posisi keenam ada Lee Hyori untuk ‘Hyori’s Homestay’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)