SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Penuh Tawa dan Chemistry Hiasi Diskusi Naskah Drama Baru tvN 'Revolutionary Love'

Rabu, 13 September 2017 15:14 by muthiasp | 1640 hits
Suasana Penuh Tawa dan Chemistry Hiasi Diskusi Naskah Drama Baru tvN 'Revolutionary Love'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Revolutionary Love’ akhirnya mulai memasuki proses produksi. Sebelum itu, seluruh staf berkumpul untuk mengadakan sesi perkenalan sekaligus diskusi naskah bersama yang dihadiri oleh para pemain, terutama Siwon SJ, Kang So Ra, dan Gong Myung.

Sesi diskusi naskah ini dilakukan pada 10 September kemarin, selain ketiga pemain utama, pemain pendukung seperti Lee Jae Yoon ‘Another Miss Oh’, Kim Ye Won ‘Suspicious Partner’, Seo Yi An, hingga Kang Young Seok juga ikut menghadiri pertemuan yang bertempat di gedung tvN ini.

Sebelum dimulai, sutradara Song Hyun Wook mengingatkan pemain bahwa penulis Joo Hyun ingin menunjukkan sekelompok pemuda yang membuat aturan sendiri melawan arus dunia untuk meraih mimpinya sendiri. Siwon juga mengungkapkan merasa sedikit terbebani karena ini comeback dramanya pasca menyelesaikan wajib militer di bulan Agustus kemarin, namun ia tetap akan memberikan yang terbaik.

Baca juga: Netizen Minta Siwon Mundur dari Drama 'Revolutionary Love' Akibat Insiden Anjing Peliharaannya

Ditengah keseriusan para pemain mendalami karakter yang diperankannya, suasana penuh tawa juga tercipta manakala Siwon melakukan aksi lucu saat melakoni karakter Byun Hyuk. Ia disebut sangat cocok dengan karakter tersebut karena bisa menunjukkan ekspresi wajah yang detil dan kharisma di saat yang sama, begitu pula chemistry baik yang diciptakannya dengan Kang So Ra, maupun Gong Myung.

Cerita drama ini akan berpusat pada tiga karakter utama. Byun Hyuk adalah keturunan ketiga orang kaya yang hidup normal di apartemen kecil. Lalu ada Baek Joon seorang wanita yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu, serta Kwon Je Hoon cowok berkarakter pekerja keras demi menaikkan status sosialnya.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikannya? Drama ‘Revolutionary Love’ sendiri dijadwalkan mulai tayang pada 14 Oktober mendatang, setiap Sabtu dan Minggu malam.

(mth/Image source: tvN)

Komentar
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Lebih dari sekedar sosok kakak yang bisa diandalkan, Krystal baru baru ini berbicara tentang Jessica yang ia anggap sebagai mentor dalam hidupnya. Member girl group f(x) ini mengatakan bahwa dirinya sangat bergantung pada sang kakak....
  • HOT !
    Kesuksesan yang diraih BTS masih menjadi sorotan dunia dan menarik perhatian banyak media asing. Salah satunya adalah BBC Radio 1 yang beberapa waktu lalu mengunjungi Korea Selatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan grup beranggorakan 7 member tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)