home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho Monsta X Bocorkan Rahasia Diet Sehat Turun 10 Kg dalam 5 Hari

Kamis, 14 September 2017 18:00 by dodo07 | 8783 hits
Wonho Monsta X Bocorkan Rahasia Diet Sehat Turun 10 Kg dalam 5 Hari
Image source: News1

DREAMERS.ID - Wonho Monsta X memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki bentuk badan yang atletis dan memiliki abs yang sempurna. Demi menjaga badannya sempurnanya tersebut, Wonho tentu kerap melakukan gym dan menjaga pola makannya dengan diet.

Belum lama ini, Wonho membocorkan pola diet yang belakangan ia jalani. Meski berhasil membentuk abs secara sempurna dan menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam 5 hari, namun diet yang dijalani penyanyi kelahiran 1 Maret 1993 ini tergolong sehat.


Image source: Starship Entertainment

"Saya telah kehilangan 5kg dalam sepuluh hari. Saya berlari di atas treadmill dan bersepeda selama 1 jam setengah setiap hari,” ujar Wonho, melalui tayangan V live belum lama ini.

Penyanyi naungan Starship Entertainment ini juga menambahkan jika mengonsumsi vitamin saat sedang diet itu penting. Vitamin tersebut berguna untuk memberi tambahan energy untuk beraktivitas. Wonho juga mengatakan jika saat diet, sangat diharuskan minum banyak air putih.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

"Kalian perlu minum banyak air. Aku makan pisang atau ubi jalar sebelum makan. Juga, aku mencoba untuk menghindari makanan asin. Namun, saat aku makan beberapa makanan asin, aku menurunkan tubuh dengan air panas dan banyak (mengeluarkan) keringat,” tambahnya.

Ia menambahkan, hal tersebut dikarenakan saat kamu mengkonsumsi terlalu banyak garam, tubuh akan menyerap terlalu banyak air dan menjadi dingin. Ini mencegah aktivitas pembakaran lemak. Memandi tubuh bagian bawah dengan air hangat ternyata dapat membantu pembakaran lemak pada tubuh.

Berminat contek cara diet dari Wonho ini?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)