home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Beredar Daftar Pengisi Acara dan Nama Negara yang Akan Menyelenggarakan 'MAMA 2017'

Selasa, 19 September 2017 08:00 by dodo07 | 9012 hits
Heboh, Beredar Daftar Pengisi Acara dan Nama Negara yang Akan Menyelenggarakan 'MAMA 2017'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar musik K-Pop sebelumnya dihebohkan dengan kabar jika salah satu ajang penghargaan musik Asia, ‘Mnet Asian Music Awards’ atau MAMA 2017 akan diselenggarakan selama empat hari berturut-turut di 3 negara.

Tak hanya negara destinasi, beberapa hari belakangan ini juga telah beredar kabar daftar pengisi acara ini yang tersebar di dunia maya. Meski belum dipastikan kebenarannya, namun hal ini telah menuai beragam komentar dari netizen.

Dari gambar yang diduga isi proposal tersebut terlihat beberapa nama grup idola popular yang akan mengisi ajang penghargaan musik yang akan diselenggarakan di 3 negara yaitu Jepang, Hong Kong, dan Vietnam.


Image source: twitter

Untuk hari pertama yang akan diselengarakan di Hoa Binh Theater, Vietnam, dirumorkan acara ini akan diisi oleh Weki Meki, EXID, Hyuna, Golden Child, hingga grup bentukan beberapa peserta ‘Produce 101: season 2’, JBJ.

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Lalu, di hari kedua yang akan mengambil tempat di Yokohama, Jepang acara akan dihibur oleh penampilan dari BTS, Seventeen, Red Velvet, Monsta X, TWICE, hingga VIXX. Kemudian, di hari ketiga yang akan mengambil tempat di W Hotel Hongkong, akan dimeriahkan dengan penampilan dari Momoland, CLC, Astro, JJ Project, hingga AOA.

Sedangkan, untuk hari terakhir yang masih mengambil lokasi di Hong Kong tepatnya di  Asia World-Expo Arena, acara akan dimeriahkan oleh penampilan dari EXO, SNSD, Wanna One, NCT 127, Black Pink, K.A.R.D, G-Dragon, hingga G-Friend.

Walaupun potongan gambar tersebut telah sukses menghebohkan pengemar K-Pop, namun hingga kini belum ada tangapan lebih lanjut dari pihak Mnet selaku penyelenggara. Sementara itu, ‘MAMA 2017’ sendiri dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 25 November, 29 November, 30 November, dan 1 Desember 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)