home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Beri Kabar Terbaru Tentang Proses Syuting Drama '20th Century Boy & Girl', Jadi Tayang?

Selasa, 19 September 2017 14:15 by dodo07 | 1510 hits
MBC Beri Kabar Terbaru Tentang Proses Syuting Drama '20th Century Boy & Girl', Jadi Tayang?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Demo mogok kerja yang dilakukan banyak karyawan MBC memang menyebabkan banyak variety show hingga drama di stasiun ini terpaksa diberhentikan proses syutingnya termasuk drama '20th Century Boy & Girl'.

Namun, bagi kamu yang telah menantikan aksi Han Ye Seul dan Kim Ji Suk siap-siap mendapatkan kabar baik karena proses syuting drama ini kabarnya dimulai kembali. Secara perlahan, perwakilan dari MBC menuturkan bahwa mereka telah melanjutkan syuting ini yang sempat tertunda sejak tanggal 16 September lalu, seperti dilansir dari Soompi.

Pihak MBC juga menambahkan jika saat ini mereka tengah merencanakan untuk menentukan tanggal untuk konferensi pers. Drama '20th Century Boy & Girl' sendiri dijadwalkan mulai tayang 25 September.

Baca juga: Selain 'Squid Game', Ini 5 Drama yang Dibintangi Lee Yoo Mi

Terkait demo yang tengah terjadi di bidang produksi, pihak MBC telah memastikan jika mereka tak akan menunda jadwal tersebut untuk penayangan drama terbaru mereka ini meski proses syuting baru dilakukan belum lama ini.

Sementara itu, '20th Century Boy & Girl' sendiri bercerita tentang kehidupan yang tumbuh melalui cinta dan persahabatan antara tiga orang wanita berusia 35 tahun yang belum menikah. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)