home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) 'Berubah' Jadi Pegolf Lewat Debut Akting Layar Lebar di 'The Eagle and The Albatross'

Rabu, 20 September 2017 09:00 by dodo07 | 1989 hits
Amber f(x) 'Berubah' Jadi Pegolf Lewat Debut Akting Layar Lebar di 'The Eagle and The Albatross'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sukses membawakan peran dalam drama ‘Entourage’, Amber f(x) dikabarkan akan kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam proyek akting terbaru. Bedanya, bukan drama, penyanyi naungan SM Entertainment akan melebarkan sayap karirnya dalam proyek film layar lebar.

Melansir Allkpop, Amber dilaporkan tengah menjalani syuting untuk debut filmnya. Menariknya, bukan di Korea, rapper kelahiran 1992 ini dilaporkan akan memulai debut aktingnya dalam film Amerika berjudul ‘The Eagle and The Albatross'.


Image source: allkpop

Tak hanya mengkonfirmasi, SM Entertainment juga menyebutkan jika Amber akan memerankan tokoh utama di film ini sebagai seorang pemain golf bernama Dan Lauria. Beberapa foto saat proses syuting dari Amber di padang golf pun telah dirilis seiring dengan kabar ini.


Image source: allkpop

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

‘The Eagle and the Albatross’ merupakan film yang berfokus pada olahraga golf, film ini kabarnya bukan untuk tujuan komersil melainkan film independen yang dibuat untuk diikutsertakan dalam sebuah festival film berskala internasional.

Sementara itu, Amber diketahui belum lama ini memperlihatkan keakrabannya dengan salah satu aktris asal Indonesia, Tara Basro ketika datang ke 'New York Fashion Week' beberapa waktu yang lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)