home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul T.O.P, 4 Member Big Bang Dikabarkan Akan Wamil Bareng Tahun Depan

Kamis, 21 September 2017 17:00 by fzhchyn | 2689 hits
Susul T.O.P, 4 Member Big Bang Dikabarkan Akan Wamil Bareng Tahun Depan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Big Bang menjadi salah satu grup K-Pop senior yang kini para membernya sudah dihadapkan dengan batas waktu untuk menjalani tugas wajib militer (wamil). Setelah T.O.P, member Big Bang lainnya pun dikabarkan akan segera masuk wamil meski belum ada tanggal yang dikonfirmasi.

Namun pada 21 September, sebuah outlet berita Jepang memberitakan jika G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri berencana masuk wajib militer di tahun depan. Melansir Soompi, laporan tersebut menyatakan jika empat member Big Bang ini akan mendaftar pada musim semi 2018.

Menurut laporan, G-Dragon dan Taeyang bahkan sudah mengatur untuk mendaftar wamil pada musim semi. Lebih lanjut media Jepang tersebut menyatakan bahwa Daesung dan Seungri yang masih bisa menunda wamil lebih memutuskan untuk mendaftar bersama dengan member yang lebih tua agar dapat kembali sebagai grup secepat mungkin.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Daesung sendiri dalam konsernya di Negeri Sakura pada Agustus lalu sempat mengatakan, “Aku mungkin akan absen lama setelah menyelesaikan aktivitas di tahun ini. Namun aku pikir ini adalah keputusan terbaik untuk awal yang baru bagi Big Bang.”

Media tersebut juga akhirnya berspekulasi bahwa kemungkinan tercepat Big Bang akan comeback sebagai grup dengan lima member akan terwujud pada tahun 2020. Sementara pihak agensi YG Entertainment masih belum memberikan komentar terkait laporan ini.

Sementara itu, T.O.P saat ini tengah menjalankan tugas militernya sebagai pekerja pelayanan publik setelah tersandung kasus ganja beberapa waktu yang lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)