home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Hamil, Kylie Jenner Pamer Perut Rata

Selasa, 26 September 2017 15:01 by bellaevania | 1907 hits
Dikabarkan Hamil, Kylie Jenner Pamer Perut Rata
Image Source: hubwav

DREAMERS.ID - Belakangan ini penampilan Kylie Jenner sedikit berubah. Kylie sering terlihat memakai oversized t-shirt yang menutupi lekuk tubuhnya. Rumor pun beredar, bahwa kini Kylie tengah mengandung anak dari kekasihnya Travis Scott.

Belum ada pernyataan resmi mengenai kabar kehamilan ini baik dari Kylie dan Travis. Publik pun dibuat bingung dan menduga-duga mengenai kebenaran kabar kehamilan Kylie.

Kylie pun terlihat semakin mencurigakan setelah terus mengunggah foto-foto lamanya di akun Instagram miliknya, @Kyliejenner. Adapun foto terbaru yang Ia unggah hanya menunjukkan dirinya dari bagian dada hingga kepala. Kylie memang terkesan terus menutupi bagian perutnya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Kini Kylie mengunggah sebuah foto baru yang memamerkan bagian perutnya. Dalam foto tersebut, Kylie mengenakan kaos hitam baggy dan celana merah. Penampilannya saat itu sama persis dengan Snapchat yang Kylie unggah saat berkumpul bersama teman-temannya baru-baru ini.


Image Source: Instagram/@Kyliejenner

Kylie tampak menggoda public dengan memperlihatkan sedikit bagian perutnya. Di foto tersebut, perut Kylie tidak menunjukkan tanda kehamilan. Perut Kylie tampak masih rata tanpa baby bump.

Jadi menurut kamu Dreamers, apakah Kylie benar-benar sedang hamil atau tidak?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)