home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Nasehati Sunhwa Secret Tentang Kencan Rahasia

Rabu, 27 Februari 2013 15:09 by ningcil | 4080 hits
Changmin TVXQ Nasehati Sunhwa Secret Tentang Kencan Rahasia
dreamersradio.com

Belum lagi kabar rumornya dengan Victoria f(x) mereda, Changmin TVXQ sudah memberikan nasehat kepada Han Sunhwa Secret tentang pentingnya berkencan secara diam-diam! Apakah ini memperkuat dugaan jika dirinya dan Victoria memang benar berpacaran secara diam-diam?

Changmin yang menjadi pembawa acara dalam talkshow ‘Moonlight Prince’ dengan Sunhwa Secret sebagai bintang tamu pun mengangkat topik mengenai percintaan, karena seperti yang kita tahu, saat ini Sunhwa tengah menjadi istri virtual Kwanghee ZE:A dalam variety show ‘We Got Married’. Sunhwa yang masih berusia 24 tahun ini mengaku bahwa dirinya lelah dengan aturan yang mengharuskannya bertingkah lebih dewasa.

Sunhwa juga mengatakan bahwa ia ingin dapat bertingkah sesuai dengan umurnya. Karena itu, Changmin mengatakan, “Kau berada di usia ketika kau ingin mengencani banyak pria.” Lalu Changmin pun mulai menasehati Sunhwa, “Aku pernah memberi tahu para juniorku, ‘Selama tak ketahuan oleh label, kau harus berkencan sebanyak dan selama kau bisa’.”

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Mendengar nasehat Changmin tersebut, Sunhwa pun tertawa dan menebak Changmin pasti pernah berkencan sebelumnya dan ia pun tak menyangkalnya, “Akan menjadi sebuah kebohongan jika aku tak pernah berkencan sebelumnya,” yang pastinya tambah membuat orang bertanya-tanya apakah wanita yang pernah ia kencani adalah Victoria.

Namun tak seperti Changmin yang pernah berkencan secara diam-diam, Sunhwa mengungkapkan bahwa ia tak pernah berkencan dengan siapapun semenjak ia debut. ”Aku harusnya tak muncul di variety show. Sejak aku melakukannya, aku menjadi populer dan membuat kesan misteriusku menjadi hilang, “ curhatnya.

Wah apakah ini juga menandakan jika Sunhwa bosan dengan Kwanghee di ‘We Got Married’? Tapi yang pasti perkataan Changmin diatas membenarkan dirinya yang pernah berkencan secara diam-diam. Benarkah ia dan Victoria benar-benar berkencan diam-diam?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)