home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Se7en Akan Gabung Wamil Maret Mendatang

Kamis, 28 Februari 2013 09:06 by ningcil | 1682 hits
Se7en Akan Gabung Wamil Maret Mendatang
ygnatics.wordpress.com

Penyanyi solo dibawah YG Entertainment, Se7en akan menjalani masa wajib militernya pada Maret mendatang. Penyanyi yang telah berkarir selama 10 tahun ini pun ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada para fans nya melalui konser peringatan perayaan 10 tahunnya berkarir.

Rencananya Se7en akan menggelar konser perayaan 10 tahun karirnya dengan menggelar konser yang bertajuk ‘Thank U’ pada 9 Maret mendatang di Educational Cultural Center for Students di Seoul Yang Jae. Di konser tersebut, pria yang akan menginjak usia 30 tahun ini akan menyiapkan sebuah lagu yang khusus ia nyanyikan untuk para fansnya.

Seperti yang diungkpakan oleh perwakilan dari Se7en, “Sebelum masuk militer, Se7en ingin mengekspresikan betapa ia sangat berterimakasih kepada fansnya. Se7en yang telah tampil selama sepuluh tahun menyiapkan semua ini untuk bertemu dengan para fansnya.”

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Walaupun telah mengumumkan bahwa kekasih dari aktris Park Han Byul tersebut akan bergabung wamil pada Maret mendatang, namun masih belum ada tanggal pasti mengenai hal tersebut. Agensi Se7en, YG Entertainment pun mengungkapkan alasan mengapa mereka belum merilis tanggal kepergian Se7en untuk wamil, “Se7en akan masuk militer di bulan Maret. Se7en akan merilis tanggal pastinya di konser mendatang.”

Para fans Se7en, sudah siapkah ditinggal sejenak oleh pelantun ‘When I Can’t Sing’ ini?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)