home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyaksikan Penampilan Badai Musisi Lokal yang Hibur Ribuan Penonton Synchronize Festival

Senin, 09 Oktober 2017 12:12 by Dits | 1018 hits
Menyaksikan Penampilan Badai Musisi Lokal yang Hibur Ribuan Penonton Synchronize Festival
Dreamers.id
1. Keseruan masih berlanjut..

Trees and the Wild tampil di Lake Stage

Hari terasa masih panjang, penonton hanya diberi jeda 30 menit setelah Magrib lalu festival kembali memanas dengan sejumlah penampil yang memang dinantikan. The Trees and the Wild (TTATW) yang tampil di Lake Stage sukses ‘menyihir’ kerumunan penonton. Alunan Post-Rock yang dimainkan Remedy dkk disambut riuhan dan tepuk tangan, 45 menit tampil rasanya tak cukup melihat aksi panggung band yang membawakan lagu ‘Saija’ dan ‘Empati Tamako’ itu.


Payung Teduh tampil di Dynamic Stage

Sementara itu, Payung Teduh yang berada di Dynamic Stage pun tak kalah dipadati penonton. Mereka menantikan lagu-lagu hits seperti ‘Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan’, ‘Cerita Tentang Gunung Dan Laut’, ‘Rahasia’ dan ‘Akad’ yang dipilih sebagai lagu penutup. Menariknya disela penampilan, Is sang vokalis membocorkan kalau mereka tengah merampungkan album ketiga.

“Alhamdulillah Payung Teduh selesai rekaman album ketiga, tinggal dirilis. Album ini sangat tidak Payung Teduh karena isinya campur-campur, tidak ada folk, jazz, efek-efeknya biar gaul,” kata Is yang disambut tepuk tangan.


Naif tampil di Dynamic Stage

Penampilan lalu dilanjutkan dengan Naif yang memilih lagu ‘Jikalau’ sebagai pembuka. Seperti biasa, David dkk tidak menyiapkan songlist, mereka justru meminta penonton untuk memilih lagu apa yang akan dibawakan selanjutnya. ‘Piknik 72’, ‘Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia’, ‘Karna Kamu Cuma Satu’, ‘Itulah Cinta’, ‘Benci Untuk Mencinta’, ‘Posessif’ hingga ‘Air dan Api’ dilantunkan oleh penyanyi bergaya nyentrik tersebut.

Lebih lanjut, SLANK yang memang menjadi salah satu line-up yang paling menyedot perhatian penonton tampil apik di Dynamic Stage. Kaka membawa penonton larut bernyanyi bersama dalam lantunan lagu 'Terbunuh Sepi', 'Preman Urban', 'Maafkan', hingga 'Terlalu Manis'.


Basejam (atas), Star and Rabbit (kiri bawah), Kelompok Penerbang Roket (kanan bawah)

Selain itu masih ada musisi lainnya yang tak kalah menggoda untuk disaksikan yakni Kla Project, The Upstairs, Koil, Agrikulture, Marjinal, Endah N Rhesa, Teenage Death Star, The Sidhartas, The Sabotage, Prison of Blues, Dom 85, Silampukau, The Brandals, Base Jam Reunion, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, Goodnight Electric, Seringai, Glenn Fredly dan Diskopantera yang didapuk sebagai penutup rangkaian acara Synchronize Fest 2017. 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)