home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST W Rindukan Orang Tersayang Hingga Halusinasi di MV 'Where You At'

Selasa, 10 Oktober 2017 23:00 by muthiasp | 2823 hits
NU'EST W Rindukan Orang Tersayang Hingga Halusinasi di MV 'Where You At'
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah melewati perjalanan karir yang terbilang tidak mudah, nama NU’EST akhirnya kembali naik setelah keempat membernya ikut kompetisi ‘Produce 101: Season 2’. Kini mereka comeback dengan meluncurkan mini album baru bertajuk ‘W, HERE’.

Pada Selasa (10/10) sore, NU’EST yang kini menggunakan nama sementara NU’EST W merilis lagu baru berjudul ‘Where You At’ yang menandakan kembalinya mereka ke industri musik Korea. Meski tanpa Minhyun, mereka melakukan seluruh persiapan dengan totalitas tinggi.

Lagu andalan ‘Where You At’ berirama tidak terlalu upbeat tapi kental dengan sentuhan EDM. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang merindukan dan mencari keberadaan orang terkasih, yang mana ditulis sendiri oleh JR dan Baekho, serta mendapat bantuan juga dari Woozi Seventeen.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Dalam video musik, JR, Baekho, Ren, dan Aron memasang ekspresi wajah yang sendu, dan seolah terkunci di ruangan tertutup dan berhalusinasi. Selain itu, keempat cowok tampan ini juga menunjukkan kemampuan tarinya yang kompak dan artistik di lahan bebatuan kosong dengan setelan jas serba merah.

Selain lagu ‘Where You At’, terdapat pula satu lagu yang dinyanyikan secara grup berjudul ‘Just One Day’. Kemudian empat lagu solo, Baekho menyanyikan lagu ‘I’ve Been Happy Till Now’, Ren ‘Paradise’, Aron ‘Good Love’, dan JR membawakan lagu solo berjudul ‘With’.

Nantinya, NU’EST W akan menunjukkan penampilan perdananya membawakan lagu ‘Where You At; secara langsung melalui program Mnet ‘Present’ pada 11 Oktober 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)