SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peduli Satwa Liar, Angelina Jolie Berpose Bareng Cheetah di Sampul Majalah Harper's Bazaar

Kamis, 12 Oktober 2017 17:00 by bellaevania | 1016 hits
Peduli Satwa Liar, Angelina Jolie Berpose Bareng Cheetah di Sampul Majalah Harper's Bazaar
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Angelina Jolie dikenal sebagai aktris yang memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan. Jolie diketahui membalas surat terbuka dari salah satu negara di Afrika, Namibia. Ia menuliskan keinginannya agar setiap orang memiliki tanggung jawab dalam menjaga lingkungan serta satwa liar.

“Bagiku, Namibia bukan hanya mewakili ikatan keluarga dan persahabatan tapi juga upaya untuk menjaga keseimbangan antara manusia dan lingkungan yang sangat penting untuk masa depan kita,” tulis Jolie dikutip dari People.

Diketahui anak Angelina Jolie yang bernama Shiloh lahir di Namibia. Empat tahun setelahnya, Jolie menciptakan Yayasan Shiloh Jolie-Pitt Foundation yang membantu tempat perlindungan satwa liar di Nambia yang bernama N/a’an ku se Wildlife Sanctuary. N/a’an ku se Wildlife Sanctuary sendiri merupakan tempat perlindungan satwa yang dikelola teman baik Jolie, yakni Marlice dan Rudie van Vuuren.

Baca juga: Angelina Jolie 'Versi Remaja' Buka Suara Soal Rumor Pacari Brad Pitt

Senada dengan pesan yang diungkap Jolie untuk menjaga lingkungan serta satwa liar. Wanita berusia 42 tahun ini pernah menyelamatkan tiga ekor anak cheetah yang dibesarkannya sejak tahun 2015.


Image Source: People

“Fashion dulunya menjadi satu faktor utama yang mendorong tuntutan akan pakaian, perhiasan, atau benda yang terbuat dari bagian tubuh satwa liar. Namun majalah-majalah sekarang bisa mengirim pesan berbeda: satwa liar harus hidup di alam liar, dan gading tidak indah sama sekali kecuali menempel pada hewan yang hidup,” ungkap Jolie.


Image Souce: Harpers Bazaar

Jolie terlihat sangat berani dengan gaun putihnya, Ia berpose tanpa ragu sambil dikelilingi beberapa cheetah. Pemotretan ini Jolie lakukan untuk 150 tahun anniversary Harpers Bazaar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tiga tahun berselang, akhirnya grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’, dan dua lagu andalannya pada Senin (23/10)....
  • HOT !
    Di episode terakhir musim pertama SBS ‘JYP’s Party People’, program talk show sekaligus penampilan musik ini kedatangan dua grup populer B1A4 dan MAMAMOO sebagai bintang tamunya. Selain mepersembahkan penampilan terbaiknya, mereka juga membicarakan topik yang menarik....
  • HOT !
    Dalam episode terakhir program variety tvN ‘New Journey to the West 4’ yang pada Agustus lalu, para pengisi acaranya berkesempatan untuk meminta suatu hal yang diinginkan. Berbeda dengan member lain yang kebanyakan memilih barang seperti smartphone dan kamera video, Mino WINNER dan Kang Ho Dong meminta sesuatu yang tak biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)