SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peduli Satwa Liar, Angelina Jolie Berpose Bareng Cheetah di Sampul Majalah Harper's Bazaar

Kamis, 12 Oktober 2017 17:00 by bellaevania | 1152 hits
Peduli Satwa Liar, Angelina Jolie Berpose Bareng Cheetah di Sampul Majalah Harper's Bazaar
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Angelina Jolie dikenal sebagai aktris yang memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan. Jolie diketahui membalas surat terbuka dari salah satu negara di Afrika, Namibia. Ia menuliskan keinginannya agar setiap orang memiliki tanggung jawab dalam menjaga lingkungan serta satwa liar.

“Bagiku, Namibia bukan hanya mewakili ikatan keluarga dan persahabatan tapi juga upaya untuk menjaga keseimbangan antara manusia dan lingkungan yang sangat penting untuk masa depan kita,” tulis Jolie dikutip dari People.

Diketahui anak Angelina Jolie yang bernama Shiloh lahir di Namibia. Empat tahun setelahnya, Jolie menciptakan Yayasan Shiloh Jolie-Pitt Foundation yang membantu tempat perlindungan satwa liar di Nambia yang bernama N/a’an ku se Wildlife Sanctuary. N/a’an ku se Wildlife Sanctuary sendiri merupakan tempat perlindungan satwa yang dikelola teman baik Jolie, yakni Marlice dan Rudie van Vuuren.

Baca juga: Antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, Siapa Pencium Terbaik Menurut Gerald Butler?

Senada dengan pesan yang diungkap Jolie untuk menjaga lingkungan serta satwa liar. Wanita berusia 42 tahun ini pernah menyelamatkan tiga ekor anak cheetah yang dibesarkannya sejak tahun 2015.


Image Source: People

“Fashion dulunya menjadi satu faktor utama yang mendorong tuntutan akan pakaian, perhiasan, atau benda yang terbuat dari bagian tubuh satwa liar. Namun majalah-majalah sekarang bisa mengirim pesan berbeda: satwa liar harus hidup di alam liar, dan gading tidak indah sama sekali kecuali menempel pada hewan yang hidup,” ungkap Jolie.


Image Souce: Harpers Bazaar

Jolie terlihat sangat berani dengan gaun putihnya, Ia berpose tanpa ragu sambil dikelilingi beberapa cheetah. Pemotretan ini Jolie lakukan untuk 150 tahun anniversary Harpers Bazaar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Setelah mengalami pergolakan batin akibat kehobongan yang akhirnya terbongkar, dua karakter utama drama drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’, Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah akhirnya mulai menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)