SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Hal Ini Sunmi Kembali Diterpa Rumor Penyuka Sesama Jenis

Selasa, 17 Oktober 2017 23:00 by zia92 | 2531 hits
Gara-gara Hal Ini Sunmi Kembali Diterpa Rumor Penyuka Sesama Jenis
Image source: Loreal Paris

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, mantan member Wonder Girls yang kini tengah menikmati karirnya sebagai penyanyi solo, Sunmi sempat menuai kontroversi karena dianggap mengusung konsep LGBT pada salah satu penampilan panggungnya di sebuah acara musik.

Saat membawakan lagu ‘Gashina’ di program SBS ‘Inkigayo’ pada September lalu, Sunmi menukar posisi back dancer wanita dan pria saat mengirinya. Biasanya, pada bagian awal Sunmi ditemani para dancer pria. Namun saat itu, dancer wanita muncul lebih dulu dan melakukan koreografi sensual yang biasanya dilakukan Sunmi dengan dancer pria.

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

Kini rumor tentang homoseksualitas kembali menerpa penyanyi asuhan Make Us Entertainment tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Sunmi mengunggah sebuah foto dirinya dan menulis, “Apakah ada yang salah dengan kukuku? Haha” sebagai caption.


Image source: Instagram

Baca juga: Meski Hype Dimana-mana, TXT Masih Tak Bisa Kalahkan Sunmi di Rumah Sendiri

Tidak ada yang aneh sebenarnya pada kuku wanita berusia 25 tahun tersebut. Karena Sunmi memang biasanya memiliki kuku yang pendek tanpa hiasan. Namun hal tersebut justru membuat sebagian orang mengiranya sebagai penyuka sesama jenis.

“Kuku yang pendek adalah stereotip untuk lesbian,” kata salah satu pengguna Twitter, mengutip Kpop Herald. Sementara yang lain juga berpendapat bahwa Sunmi telah mengungkapkan identitas seksualnya melalui postingan tersebut.

Meski begitu, banyak juga yang mengkritik komentar-komentar tersebut dengan mengatakan, “Membicarakan identitas seksual seseorang bisa jadi tidak sopan dan bahkan mungkin merupakan pelecehan seksual.” Sedangkan netizen lain menambahkan, “Kuku pendek hanyalah kuku yang pendek. Hanya itu.”

Kalau menurutmu bagaimana Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Baik Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai. Gisel pun sudah dekat dengan pria baru yaitu pebasket Wijaya Saputra. Meski sudah memiliki kehidupan masing masing, Gisel dan Gading masih berhubungan baik....
  • HOT !
    Pindah agensi menjadi hal yang lumrah bagi para selebriti di dunia hiburan Korea. Baru baru ini berhembus kabar bahwa Suzy memilih untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, JYP Entertainment, lantaran kontrak kerja yang sudah habis....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ telah menarik perhatian dengan deretan pemainnya. Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon adalah dua aktor yang telah dikonfirmasi bermain dalam drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)