SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

Selasa, 12 September 2017 14:08 by arnanda | 1776 hits
'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'
Image source: sbs

DREAMERS.ID - Lagu terbaru Sunmi, ‘Gashina’ memang sukses menarik perhatian banyak penikmat music K-Pop baik di dalam dan di luar Korea. Sayangnya, di tengah prestasi dari lagu ini, sebuah kontroversi justru muncul saat dirinya menampilkan lagu ini di salah satu program music bahkan dianggap mengusung konsep LGBT.

Sunmi akhirnya menyapa para penggemarnya dengan comeback solo dengan merilis lagu anyar berjudul dan ‘Gashina’. Sama seperti penampilan solo sebelumnya, Sunmi pun memboyong beberapa dancer wanita dan pria untuk menemaninya bernyanyi menbawakan lagu ini. Sayangnya, penampilannya belum lama ini di program music SBS ‘Inkigayo’ justru menuai kontroversi.

Dalam penampilan hari itu, mantan member Wonder Girls ini nampaknya ingin menukar posisi back dancer wanita dan pria saat mengirinya. Bila di acara musik lain sebelumnya, part awal Sunmi ditemani para dancer pria. Namun kali ini, dancer wanita muncul lebih dulu dan melakukan koreografi sensual yang biasanya dilakukan Sunmi dengan dancer pria.

Sayangnya, banyak netizen yang mengomentari penampilan tersebut karena ditayangkan di televisi nasional. Walau begitu, hal ini nampaknya tak terlalu mempengaruhi sang artis karena ia tetap berhasil memboyong piala keempat untuk lagu ’Gashina’ di program music tersebut.

Baca juga: 3 Solois Populer Korea Ini Dikabarkan Akan Jadi Mentor Dalam Survival Program 'The Unit'

Sementara itu, kata Gashina sendiri bisa berarti panggilan untuk seorang gadis atau wanita, atau bisa juga berupa pertanyaan, ‘mengapa kau meninggalkanku?’.

Berikut adalah penampilan Sunmi yang menuai dugaan dukung LGBT berikut ini!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Adera menjadi salah satu solois pria yang namanya cukup diperhitungkan di industri musik Indonesia saat ini. Namun dibalik itu ternyata ada sosok sang ayah, penyanyi legendaris, yang sering dianggap berperan besar dalam kepopulerannya sekarang....
  • HOT !
    Rap Monster baru baru ini melakukan wawancara dengan majalah Billboard terkait album baru BTS bertajuk ‘Love Yourself: Her’ yang dirilis tanggal 18 September lalu. Berisi sembilan track dan dua hidden track (CD only), BTS menyuguhkan banyak cerita menarik dalam mini album ini....
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Lee Soo Man selaku pendiri dari SM Entetainment memang pernah mengabarkan berniat untuk mendebutkan grup idola baru bernama NCT Asia. Menariknya, grup ini dikabarkan akan memiliki member asal Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)