home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kambuh, Heechul Bakal Absen dari Comeback Super Junior?

Rabu, 18 Oktober 2017 12:05 by muthiasp | 1082 hits
Cedera Kambuh, Heechul Bakal Absen dari Comeback Super Junior?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Kurang dari dua puluh hari lagi, grup Super Junior akan segera comeback dengan merilis album terbarunya. Namun, kabar tidak menyenangkan justru datang dari salah satu membernya yang cederanya kambuh sehingga terancam absen di comeback kali ini.

Pada Selasa (17/10) malam, Heechul menunggah fotonya dengan caption panjang yang menjelaskan tentang cederanya sehingga kemungkinan berdampak pada posisinya di comeback Super Junior bulan November mendatang, “Pertama, aku menulis postingan ini dengan perasaan bersalah pada memberku, karena aku sudah janji tidak akan membuat postingan penuh makna di media sosial,” tulisnya.

“Banyak yang sudah tahu, aku tidak bisa menggunakan kaki kiriku dengan benar karena kecelakaan 11 tahun lalu. Namun, aku menjalani segala kegiatan dengan senang dan dinikmati saja sejak itu, dan aku terus tersenyum tidak peduli betapa sakitnya,” jelas Heechul. Seperti yang diketahui, Super Junior pernah mengalami kecelakaan maut pada tahun 2006 silam, dan Heechul jadi salah satu korban dengan luka cukup parah.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Tapi mungkin karena waktu sudah lama berlalu.. aku sekarang menjadi lebih penakut. Seperti yang aku katakan di ‘Life Bar’, pergelangan kakiku terasa lebih sakit dari biasanya. Kadang orang disekelilingku bercanda, ‘Ayolah, inikan sudah 10 tahun jadi pasti sudah sembuh!’ atau mengiraku berbohong agar tidak menari. Aku tetap memaksa tersenyum dan berjalan terus”.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Karena aku sudah melakukan banyak program variety sejak debut, dan aku menjalani hidupku dengan bahagia melalui variety.. jadi aku pikir aku harus membuat orang-orang selalu tertawa dan bersikap seperti semuanya baik-baik saja. Menjadi manusia berarti walaupun aku mengontrol pikiranku dan berkata ‘aku akan baik-baik saja’ dan ‘semuanya akan lebih baik’, ketika tubuhku tidak mengikuti itu, hal itu justru membuatku merasa lebih sakit”.

Heechul lantas mengatakan bahwa ia senang akhirnya Super Junior bisa comeback tetapi mungkin tidak bisa melakukan aktifitas yang normal bersama Super Junior karena cederanya itu, “Aku minta maaf ke fans dan member yang sudah menunggu lama tapi.. aku benar-benar tidak punya kepercayaan diri.. karena aku sudah sangat memikirkannya, aku mempermalukan member dan fans”.

“Jika aku bisa membuat kalian mengerti dan mendapatkan permintaan maaf dengan dalih ‘Aku harus bekerja keras di variety dan promosi!’ maka aku akan lebih berterimakasih dan tersenyum menerima pengobatan rehabilitasi dan aku akan tetap mencoba kuat. Aku akan menyelesaikan tulisan ini dengan meminta maaf kepada semuanya yang mungkin merasa tidak nyaman ketika membaca pesan egoisku”.

“Jangan kena flu, dan bagaimanapun menganggunya, aku minta kalian untuk terus menggunakan sabuk pengaman ketika di dalam mobil. Terima kasih,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)