home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Agensi Soal Isu Heechul Batal Ikut Comeback Super Junior

Rabu, 18 Oktober 2017 15:45 by muthiasp | 1963 hits
Tanggapan Agensi Soal Isu Heechul Batal Ikut Comeback Super Junior
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Bukan hanya dibuat tidak sabar dengan album terbaru Super Junior, tetapi para penggemar juga baru saja menjadi harap-harap cemas lantaran Heechul mengumumkan cedera kaki yang semakin sakit bisa saja membuatnya tidak aktif berkegiatan grup.

Pada Selasa (17/10) malam, Heechul menunggah fotonya dengan caption panjang yang menjelaskan tentang cederanya sehingga kemungkinan berdampak pada posisinya di comeback Super Junior bulan November mendatang. Ia mengungkapkan bahwa kaki kirinya semakin tidak nyaman digunakan.

Pada Rabu (18/10), agensi yang diwakili oleh label independen Label SJ memberikan pernyataan resmi bahwa Heechul akan tetap menjalani kegiatan seperti biasanya bersama Super Junior, “Postingan Heechul yang menulis tentang kekhawatirannya atas cedera kaki jelang comeback salah diartikan. Heechul akan tetap berkegiatan normal bersama Suju”.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Di postingan yang sama, Eunhyuk memberikan dukungan kepada Heechul lewat komentarnya, “Hyung, ayo kita cari jalan keluarnya agar bisa bersama”.

Seperti yang diketahui, Super Junior pernah mengalami kecelakaan maut pada tahun 2006 silam, dan Heechul jadi salah satu korban dengan luka cukup parah. Meski sudah berselang 11 tahun, namun dampak dari cedera itu terasa hingga sekarang dan terkadang rasa sakitnya kambuh.

Pada salah satu episode variety talkshow tvN ‘Life Bar’, Heechul juga sempat curhat jika dirinya menangis karena kesakitan dan tidak bisa bangun dari tempat tidur, usai latihan tari bersama member Super Junior. Get well soon, Heechul oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)