SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Agensi Soal Isu Heechul Batal Ikut Comeback Super Junior

Rabu, 18 Oktober 2017 15:45 by muthiasp | 1821 hits
Tanggapan Agensi Soal Isu Heechul Batal Ikut Comeback Super Junior
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Bukan hanya dibuat tidak sabar dengan album terbaru Super Junior, tetapi para penggemar juga baru saja menjadi harap-harap cemas lantaran Heechul mengumumkan cedera kaki yang semakin sakit bisa saja membuatnya tidak aktif berkegiatan grup.

Pada Selasa (17/10) malam, Heechul menunggah fotonya dengan caption panjang yang menjelaskan tentang cederanya sehingga kemungkinan berdampak pada posisinya di comeback Super Junior bulan November mendatang. Ia mengungkapkan bahwa kaki kirinya semakin tidak nyaman digunakan.

Pada Rabu (18/10), agensi yang diwakili oleh label independen Label SJ memberikan pernyataan resmi bahwa Heechul akan tetap menjalani kegiatan seperti biasanya bersama Super Junior, “Postingan Heechul yang menulis tentang kekhawatirannya atas cedera kaki jelang comeback salah diartikan. Heechul akan tetap berkegiatan normal bersama Suju”.

Baca juga: 10 Tahun Pisah, Reuni Singkat Heechul dan Hangeng Bikin Fans Baper

Di postingan yang sama, Eunhyuk memberikan dukungan kepada Heechul lewat komentarnya, “Hyung, ayo kita cari jalan keluarnya agar bisa bersama”.

Seperti yang diketahui, Super Junior pernah mengalami kecelakaan maut pada tahun 2006 silam, dan Heechul jadi salah satu korban dengan luka cukup parah. Meski sudah berselang 11 tahun, namun dampak dari cedera itu terasa hingga sekarang dan terkadang rasa sakitnya kambuh.

Pada salah satu episode variety talkshow tvN ‘Life Bar’, Heechul juga sempat curhat jika dirinya menangis karena kesakitan dan tidak bisa bangun dari tempat tidur, usai latihan tari bersama member Super Junior. Get well soon, Heechul oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)