home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Akhirnya Comeback Drama Setelah Tiga Tahun!

Rabu, 18 Oktober 2017 16:46 by fzhchyn | 1020 hits
Lee Hongki FT Island Akhirnya Comeback Drama Setelah Tiga Tahun!
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Sudah hampir tiga tahun Lee Hongki tak menyapa fansnya lewat proyek drama. Setelah sibuk dengan band-nya FT Island yang telah menginjak usia 10 tahun dan juga profesi barunya sebagai penyiar radio, Hongki akhirnya dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca.

Pada 18 Oktober, terungkap bahwa DJ KBS ‘Hongki’s Kiss Radio’ ini dikonfirmasi bergabung dalam drama terbaru tvN berjudul Hwayugi. Dalam drama karya penulis terkenal Hong Sisters ini, Hongki akan memainkan karakter P.K.

Berasal dari karakter Zhu Baijie dari kisah ‘New Journey to the West’, P.K adalah monster babi yang hidup sebagai bintang top dunia. Dengan popularitas dan keramahannya, ia bisa mendapatkan informasi dan bolak-balik antara Son Oh Gong si Raja Kera dan Woo Ma Wang.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

“Kami menantikan energi dari kemampuan akting Lee Hongki yang sempurna dan juga pesonanya yang ceria yang akan ditampilkan dalam drama,” ujar seorang sumber dari produksi drama, mengutip Soompi.

‘Hwayugi’ merupakan drama ber-genre fantasi romantis yang diadaptasi dari novel kuno Tiongkok ‘New Journey to the West’. Aktor lain yang sudah dikonfirmasi bermain dalam drama yang dijadwalkan tayang Desember ini adalah Oh Yeon Seo dan Cha Seung Won, sementara Lee Seung Gi dan Bora masih dalam diskusi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)