home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin, dan Pemain 'I'm Not a Robot' Lainnya Jalani Diskusi Naskah Pertama!

Kamis, 19 Oktober 2017 15:00 by fzhchyn | 2801 hits
Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin, dan Pemain 'I'm Not a Robot' Lainnya Jalani Diskusi Naskah Pertama!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC untuk slot Rabu-Kamis I'm Not a Robot akhirnya merilis foto-foto para pemain dan kru drama saat melakukan pembacaan naskah pertama. Drama ber-genre komedi romantis ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2017.

Dalam foto yang dirilis, Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin, dan Uhm Ki Joon bersama dengan aktor dan kru produksi drama lainnya duduk mengelilingi meja untuk diskusi naskah pertama mereka. Baik para aktor veteran maupun aktor muda dengan keunikannya mereka berkumpul pada 27 September lalu menciptakan diskusi naskah yang menyenangkan dan sukses untuk drama mendatang.


Image source: MBC

Selama pembacaan naskah yang berlangsung dari siang hingga malam tersebut, para aktor benar-benar tenggelam dalam peran mereka masing-masing dan berakting dengan penuh semangat seolah-olah berada di lokasi syuting sebenarnya.


Image source: MBC

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Dalam drama ini, Yoo Seung Ho memainkan karakter Min Kyu, seorang pria yang alergi terhadap manusia. Peran ini sangat berbeda dari peran-peran sebelumnya yang ia mainkan sehingga banyak yang menantikan bagaimana penampilannya dalam drama komedi romantis.

Chae Soo Bin memainkan peran Jo Ji Ah, seorang wanita yang dengan bebas beralih dari dunia manusia dan dunia robot. Sementara Uhm Ki Joon memerankan karakter Dr. Hong Baek Hyun, seseorang yang payah dalam hal percintaan namun ahli di bidang robotik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)