home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harapan Manis Fans untuk iKON Setelah 2 Tahun Debut dan Telah Puluhan Kali Gelar Konser

Jumat, 20 Oktober 2017 09:10 by RanaHanin | 1322 hits
Ini Harapan Manis Fans untuk iKON Setelah 2 Tahun Debut dan Telah Puluhan Kali Gelar Konser
image source: twitter/YGex

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Yang Hyun Suk melalui Instagram pribadinya @fromyg, sempat membocorkan kegiatan syuting video musik iKON dan rencana comeback mereka. Namun nampaknya, penggemar iKON masih harus bersabar untuk menunggu kelanjutan dari rencana comeback tersebut.

Meskipun belum merilis karya baru lagi di Korea setelah 22 Mei kemarin comeback dengan ‘Bling-Bling’ dan ‘B-Day’, namun mereka sepertinya tak pernah benar-benar istirahat dari kegiatan manggung, karena belum lama ini warganet ramai membahas Bobby cs di forum OneHallyu.

Mereka membahas mengenai konser iKON yang ternyata sudah puluhan kali digelar meskipun baru 2 tahun debut di industri musik Korea pada 15 September 2015 silam. Seperti yang tertera pada gambar, bisa dilihat bahwa iKON sudah menggelar konser sejak awal 2016, termasuk Indonesia yang juga sudah disambangi mereka.


image source: twitter

Sementara itu, iKON masih memiliki rangkaian jadwal konser yang rata-rata bertempat di Jepang hingga akhir 2017 mendatang. Tak heran jika warganet salut dengan apa yang diraih oleh boy group beranggotakan 7 orang tersebut.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

"Setiap member setidaknya bisa mengantongi lebih dari 1 juta dolar di rekening bank mereka berkat konser itu," seru seorang netter. “Mereka pasti sangat kaya,” sahut seorang netter lainnya.

Namun tak sedikit juga yang berharap agar iKON diberi waktu istirahat dan dipromosikan dengan baik saat comeback di Korea nanti, “Aku tahu ini sebuah prestasi dan mereka mendapatkan kekayaan dari semua ini. Tapi mereka kelelahan,” ujar seorang netter, lalu disahuti, “Aku senang sebentar lagi konser ini selesai. Aku harap setelah ini mereka bisa dipromosikan dengan baik di Korea.”

Bagaimana menurut kalian?

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)