home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Segitiga Dimulai, 'While You Were Sleeping' Catatkan Rating Tertingginya

Jumat, 20 Oktober 2017 16:00 by fzhchyn | 2526 hits
Cinta Segitiga Dimulai, 'While You Were Sleeping' Catatkan Rating Tertingginya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS While Were You Sleeping semakin berjaya di persaingan drama slot Rabu-Kamis dengan perolehan rating penonton di episode terbarunya. Untuk pertama kalinya, drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy ini berhasil mencapai rating dua digit.

Dalam bagian pertama episode yang tayang Rabu, 18 Oktober lalu, ‘While You Were Sleeping' mencatat rating sebesar 8,6 persen sementara dibagian keduanya langsung melonjak menjadi 10 persen dan membuatnya menjadi drama terpopuler untuk slot Rabu-Kamis.

Drama lainnya yang tayang di jam yang sama seperti KBS ‘Mad Dog’ mencatat rating 6,9 persen, sementara MBC ‘Hospital Ship’ yang tayang satu jam lebih lambat karena panayangan pertandingan baseball mencatat rating rata-rata 8,5 persen.


Image source: SBS

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Spoiler alerts! Dalam episode ‘While You Were Sleeping’ yang tayang Rabu lalu, dimulai dengan Jae Chan (diperankan Lee Jong Suk) yang berhasil menyelamatkan Hong Joo (Suzy) dan Cho Hee (Kim Da Ye) yang hampir ditangkap oleh Dae Hee (Kang Ki Young), yang ternyata seorang psikopat.

Setelah melaporkan kasus Dae Hee, Hong Joo diliputi rasa bersalah karena berpikir Woo Tak (Jung Hae In) terkena pisau karena dirinya. Jae Chan pun segera datang dengan membawa tisu dan menghiburnya. Setelah pulih dan keluar dari rumah sakit, Woo Tak tinggal di rumah Hong Joo. Kisah cinta segitiga pun sepertinya sudah dimulai dan membuat penonton semakin penasaran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)