home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Ungkap Benda Persahabatan yang Dimiliki Bareng Squad-nya

Jumat, 20 Oktober 2017 17:00 by fzhchyn | 4382 hits
Taemin SHINee Ungkap Benda Persahabatan yang Dimiliki Bareng Squad-nya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertemanan yang terjalin di antara idola K-Pop selalu menarik perhatian kalangan penggemar, terlebih momen interaksi mereka memang sangat jarang tertangkap kamera. Baru-baru ini, fans dibuat heboh sekaligus gemas dengan Taemin yang buka-bukaan soal genk selebritinya.

Dalam siarannya di V App belum lama ini, member SHINee tersebut mengungkapkan hubungan persahabatan dengan beberapa teman dekatnya. Tak hanya hangout bareng, Taemin dan squad-nya ini bahkan punya parka kembar sebagai salah satu benda ‘persahabatan’ mereka.


Artis asuhan SM Entertainment ini berbicara tentang berbicara tentang teman-teman dekatnya, termasuk Kai EXO, Jimin BTS, Ha Sungwoon Wanna One, Timoteo Hotshot, dan lainnya. Sebenarnya sudah banyak fans yang menyadari parka persahabatan yang sering dikenakan mereka ini.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Namun dalam siarannya, Taemin secara langsung mengungkapkan cerita di balik logo pada parka tersebut. “Kami membuat (logo) dengan menggabungkan jari-jari kami dan membentuk pola bintang. Aku selalu ingin punya pakaian yang seragam,” ujarnya, mengutip Soompi.

Tak hanya cerita soal logo dan parka persahabatan mereka, penyanyi yang baru saja comeback dengan merilis album bertajuk ‘Move’ ini juga membagikan foto-foto kebersamaan saat mereka hangout, makan bersama, sampai liburan bareng.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)