home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Wamil, Kim Soo Hyun Tinggalkan Pesan Manis untuk Fans!

Senin, 23 Oktober 2017 15:00 by muthiasp | 1459 hits
Resmi Wamil, Kim Soo Hyun Tinggalkan Pesan Manis untuk Fans!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor Korea yang harus mengabdikan dirinya kepada tanah kelahiran dengan menjalani wajib militer. Menyusul rekan seprofesi, si tampan Kim Soo Hyun resmi masuk wajib militer di tahun ini tepatnya 23 Oktober 2017.

Sama seperti pria yang menjalani wajib militer biasanya, ia terlebih dahulu akan menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu. Pemeran utama drama fenomenal ‘My Love From the Star’ ini ditempatkan di markas militer yang berlokasi di Paju, atau berjarak sekitar 90 menit dari Seoul.

Kim Soo Hyun sendiri sudah sempat mengungkapkan melalui agensi bahwa ia ingin pergi wamil dengan tenang tanpa keramaian atau upacara khusus. Namun tetap saja sudah banyak penggemar lokal maupun internasional yang berbondong-bondong memenuhi markas militer untuk mengantarkannya.

Baca juga: Daesang untuk 'Moving', Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2024 Kategori TV

Sebelumnya, pria bersenyum manis ini meninggalkan pesan manis untuk penggemar melalui Instagram pribadinya, “Halo, ini Kim Soo Hyun. Aku ingin menyapa kalian semua sebelum wamil. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah mendukungku. Aku akan kembali dalam keadaan sehat. Aku harap kalian juga sehat”.

Aktor yang juga bisa menyanyi ini memilih untuk bersama dengan keluarga di hari-hari terakhir sebelum masuk wamil. Resmi mengabdi pada 23 Oktober 2017, maka Kim Soo Hyun dijadwalkan untuk kembali atau akan bebas tugas pada 22 Juli 2019 mendatang.

Kim Soo Hyun, fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)