home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekap 'Persiapan' Permainan Kematian 'Jigsaw' untuk yang Sia-siakan Kehidupan

Senin, 23 Oktober 2017 23:00 by reinasoebisono | 1691 hits
Rekap 'Persiapan' Permainan Kematian 'Jigsaw' untuk yang Sia-siakan Kehidupan
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka-teki dan gambaran eksplisit dari visual-visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton.

Namun ‘kelebihan’ tersebut yang justru membuatnya didapuk jadi salah sati franchise film horor terbaik sepanjang masa. Jangan lupa juga jika sejak 2004, ‘Saw’ adalah film pertama James Wan, sutradara dan produser yang membuat ‘Conjuring’, ‘Annabelle’ hingga ‘Insidious’ berjaya.

Nah, mendekati Halloween kali ini, film kedelapan ‘Saw’ akan segera tayang di bioskop dengan judul ‘Jigsaw’. Sebuah video kompilasi atau rekap dari seluruh adegan mengerikan di film terdahulunya ditampilkan sekilas namun mengingatkan lagi pesan mendalam yang ada dalam film tersebut.


Image source: IMDb

Baca juga: Song Song Couple Resmi Menikah Hingga Selena-The Weekend Putus Jadi Berita Paling Hot Sepekan

‘Mereka yang tidak menghargai hidup tidak juga pantas memiliki kehidupan’. Pesan itu lah yang membuat mereka yang menyia-nyiakan hidup ‘dihukum’ di setiap adegan film dengan taruhan nyawa. Tak sedikit pula dengan cara sadis, namun terjebak dalam permainan bertahan hidup.

Video yang baru-baru ini dirilis menampilkan beberapa perangkap dan pembunuhan paling ikonik di setiap filmnya. Namun menarik, karena adegan-adegan itu justru membawa penonton ke permainan ‘Saw’ yang baru mengarah pada film ke delapannya ini nanti.

Mengingat kembali prestasi film ‘Saw’ sejak tahun 2004, film arahan James Wan ini telah meraup keuntungan sekitar Rp11.8 triliun dari seluruh dunia! Apakah ‘Jigsaw’ akan menambah pundi-pundi sangat signifikan? Bersiap dengan video singkat mencekam di bawah ini. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)