home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Selasa, 24 Oktober 2017 13:15 by dodo07 | 1280 hits
Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels
Image source: Instagram/@Samsmithworld

DREAMERS.ID - Sam Smith mulai terbuka kepada publik mengenai identitas seksualnya. Melalui sebuah wawancara dengan The Sunday Times, pelantun ‘Too Good at Goodbyes’ ini mengaku jika dirinya merasa mirip wanita.

Ia pun bercerita mengenai masa lalunya. Sam Smith mengaku kerap berdandan layaknya wanita semasa sekolah. “Aku menggunakan full make up setiap hari disekolah, bulu mata palsu, leggings, sepatu boots dan fur coats,” ucap Sam, dikutip dari Aceshowbiz.

Karena penampilannya itu, Sam mengaku sering dibully. “Aku sering diganggu karena hal ini. Tetapi ada juga orang yang menghargai penampilanku di sekolah yang seperti ini”, ucapnya. Sam juga pernah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan saat bekerja di sebuah bar. Ia mengaku seseorang pernah memegang bagian dadanya karena penampilannya yang seperti wanita itu.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Penyanyi asal Inggris ini juga mengungkapkan tentang hobinya mengoleksi sepatu heels. "Aku suka sepatu hak tinggi. Aku punya banyak koleksi heels di rumah. Banyak orang yang tidak tahu ini, tapi saat aku masih 17 tahun aku benar-benar terobsesi pada Boy George dan Marilyn (Monroe)," imbuhnya.


Image Source: Instagram/@Samsmithworld

Di awal kariernya, Sam mengaku tidak ingin dipanggil sebagai ‘penyanyi gay’, namun akhirnya Ia tidak peduli lagi dengan julukan tersebut. “Pada awalnya aku ingin dilihat sebagai penyanyi, sebelum orang-orang membicarakan mengenai hubungan pribadiku. Tapi sekarang berubah. Aku berubah. Aku sadar mungkin aku tidak peduli dengan julukan itu,” tandasnya.

Setelah putus dari pacar lamanya, Sam Smith tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan aktor ‘13 Reasons Why’, Brandon Flynn di tempat umum. Sam akan segera merilis album baru bertajuk ‘The Thrill of It All’ pada 3 November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)