home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Dikonfirmasi Tidak Ikut Rangkaian Promosi Album Baru Super Junior

Rabu, 01 November 2017 09:00 by muthiasp | 1117 hits
Siwon Dikonfirmasi Tidak Ikut Rangkaian Promosi Album Baru Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ada kabar gembira sekaligus menyedihkan bagi para ELF (sebutan penggemar Super Junior). Pertama, grup senior itu sebentar lagi akan comeback dengan merilis album baru. Namun, harus kehilangan satu member lagi pada rangkaian promosinya.

Dilansir dari laman Nate (31/10), Label SJ selaku label independen Super Junior mengumumkan bahwa Siwon akan absen dari promosi album di televisi maupun radio. Mereka pun menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar yang selalu mendukung dan telah setia menantikan.

“Choi Siwon dengan berat hati tidak bisa berpartisipasi dalam promosi (televisi atau radio), ketika mereka comeback pada 6 November dengan full album kedelapan yang bertajuk ‘PLAY’. Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar”.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Untuk itu kemungkinan besar Siwon tidak akan ikut promosi di program musik mingguan, hadir jadi bintang tamu variety show, atau program apapun yang mengundang Super Junior, seperti variety JTBC ‘Knowing Brothers’. Tetapi ia masih tetap muncul di video musik lagu terbaru.

Namun, agensi tidak memberikan detil lebih lanjut mengenai alasan dibalik keputusan Siwon untuk tidak ikut serta dalam promosi album terbaru ini. Hal itu membuat penggemar dan publik bertanya-tanya, apakah dikarenakan kesibukkan jadwal syuting drama 'Revolutionary Love' atau kontroversi anjing peliharaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Keseruan cerita drama Korea dengan alur yang menarik kadang membuat penonton tak rela untuk berhenti menyaksikannya. Dengan episode singkat yang hanya belasan saja, penonton dibuat penasaran dengan kisah yang seharusnya masih bisa berlanjut....
  • HOT !
    Drama Korea tentang polisi atau detektif bisa menjadi alternatif hiburan di kala waktu senggang. Drama tentang polisi biasanya menggabungkan genre misteri, thriller dan action. Ada pula yang digabungkan dengan komedi. Berikut 5 rekomendasi drama Korea Bertema polisi yang tak boleh dilewatkan:...
  • HOT !
    MBC akhirnya merilis foto teaser untuk Nana dalam drama ‘Oh! Master’ yang akan memulai penayangan perdananya pada 24 Maret mendatang, pukul 21:00 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)