SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Uang dan Lakukan Pelecehan Terhadap Trainee, Seorang CEO Agensi Ditangkap!

Sabtu, 02 Maret 2013 12:00 by citra09 | 2161 hits
Curi Uang dan Lakukan Pelecehan Terhadap Trainee, Seorang CEO Agensi Ditangkap!
soompi.com

Pelecehan yang terjadi antara CEO sebuah agensi hiburan Korea terhadap para trainee nya saat ini sepertinya kerap terjadi. Setelah beberapa bulan lalu CEO dari agensi Open World Entertainment dinyatakan bersalah setelah diketahui melakukan pelecehan seksual terhadap trainee nya, kini hal yang sama kembali terjadi!

Pada Kamis (28/02) lalu, seorang CEO (‘Mr.Kim, usia 29) dari sebuah agensi hiburan telah ditangkap oleh kepolisian Gangnam setelah diketahui mencuri uang dan juga melakukan pelecehan seksual terhadap trainee calon idola k-pop yang bernaung di bawah agensi tersebut.  Tak tanggung-tanggung, kejahatan yang dilakukan oleh CEO agensi yang namanya dirahasiakan tersebut dilakukan kepada 30 trainee perempuan sekaligus!

 Dilansir dari Soompi, Mr. Kim merekrut trainee berusia 15-25 tahun via iklan internet. Ia mengatakan bahwa mereka harus menurunkan berat badan untuk meningkatkan pernapasan di perut sebagai alasan agar ia bisa menyentuh bagian tubuh para trainee. Tak hanya itu, Mr. Kim mengumpulkan sekitar $3,000 hingga $10,000 dari setiap trainee sebagai jaminan keamanan dan totalnya bisa mencapai $220,000.

Baca juga: CEO HMD Global Mengundurkan Diri Jelang Peluncuran Nokia 8

Polisi setempat mengungkapkan bahwa sang CEO ternyata juga mempunyai pengalaman mengelola seorang penyanyi 5 tahun yang lalu di sebuah agensi dengan inisial “S” Entertainment dan “D” Entertainment selama setahun.

“Banyak kasus serupa yang marak terjadi. Kami sedang berencana untuk melakukan tindakan tegas di distrik Gangnam, mengingat Gangnam merupakan ‘rumah’ bagi berbagai agensi hiburan.” Ungkap seorang petugas polisi. Duh, semoga hal seperti ini tidak kembali terjadi yaa..

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)