home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Uang dan Lakukan Pelecehan Terhadap Trainee, Seorang CEO Agensi Ditangkap!

Sabtu, 02 Maret 2013 12:00 by citra09 | 2276 hits
Curi Uang dan Lakukan Pelecehan Terhadap Trainee, Seorang CEO Agensi Ditangkap!
soompi.com

Pelecehan yang terjadi antara CEO sebuah agensi hiburan Korea terhadap para trainee nya saat ini sepertinya kerap terjadi. Setelah beberapa bulan lalu CEO dari agensi Open World Entertainment dinyatakan bersalah setelah diketahui melakukan pelecehan seksual terhadap trainee nya, kini hal yang sama kembali terjadi!

Pada Kamis (28/02) lalu, seorang CEO (‘Mr.Kim, usia 29) dari sebuah agensi hiburan telah ditangkap oleh kepolisian Gangnam setelah diketahui mencuri uang dan juga melakukan pelecehan seksual terhadap trainee calon idola k-pop yang bernaung di bawah agensi tersebut.  Tak tanggung-tanggung, kejahatan yang dilakukan oleh CEO agensi yang namanya dirahasiakan tersebut dilakukan kepada 30 trainee perempuan sekaligus!

 Dilansir dari Soompi, Mr. Kim merekrut trainee berusia 15-25 tahun via iklan internet. Ia mengatakan bahwa mereka harus menurunkan berat badan untuk meningkatkan pernapasan di perut sebagai alasan agar ia bisa menyentuh bagian tubuh para trainee. Tak hanya itu, Mr. Kim mengumpulkan sekitar $3,000 hingga $10,000 dari setiap trainee sebagai jaminan keamanan dan totalnya bisa mencapai $220,000.

Baca juga: Sosok Lu Xinze, Remaja 20 Tahun yang Diprediksi Jadi Penerus Jack Ma

Polisi setempat mengungkapkan bahwa sang CEO ternyata juga mempunyai pengalaman mengelola seorang penyanyi 5 tahun yang lalu di sebuah agensi dengan inisial “S” Entertainment dan “D” Entertainment selama setahun.

“Banyak kasus serupa yang marak terjadi. Kami sedang berencana untuk melakukan tindakan tegas di distrik Gangnam, mengingat Gangnam merupakan ‘rumah’ bagi berbagai agensi hiburan.” Ungkap seorang petugas polisi. Duh, semoga hal seperti ini tidak kembali terjadi yaa..

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)