SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Denah Tempat Duduk, Promotor Music Bank Jakarta 'Diserang' Fans

Sabtu, 02 Maret 2013 13:20 by citra09 | 10228 hits
Ubah Denah Tempat Duduk, Promotor Music Bank Jakarta 'Diserang' Fans
dreamersradio.com

Perhelatan akbar Music Bank Jakarta tinggal menghitung hari. Meski tinggal beberapa hari lagi, namun tiba-tiba saja pihak promotor mengubah denah tempat duduk dan menambahkan satu kelas yang lebih murah, yaitu kelas friendly dengan harga Rp 200 ribu.

Sayangnya, perubahan denah dan penambahan kelas tiket yang berharga lebih murah tersebut malah menimbulkan pro dan kontra. Beberapa fans merasa lega karena bisa membeli tiket lebih murah, sementara fans lain beranggapan bahwa hal tersebut kurang memuaskan hingga menyebabkan pihak promotor terkena ‘serangan’ via Twitter. Iming-iming bahwa para penonton akan lebih dekat dengan para guest star pun sepertinya kurang ampuh meredakan amarah para fans yang merasa kecewa dengan perubahan tersebut.

Para fans merasa tidak adil setelah melihat tempat duduk untuk kelas tiket termurah (Rp 200 ribu) harus disejajarkan dengan tiket termahal (Rp 2 juta) dan juga festival (Rp 900 ribu). Bahkan kelas festival yang mulanya berdiri di dekat stage telah dibagi menjadi 2 bagian (duduk dan berdiri). Para fans pun akhirnya menuangkan kekesalan mereka via Twitter.

Dikutip dari akun twitter @kiyuliyul, “parah emang @asiatopent..ckck 2juta sejajar ama bronze (Rp 500 ribu) masa :O”, dan “ZONE FESTIVAL TETAP STANDING !!! Yg lain terserah deh..” Tulis akun Twitter bernama @GaemIcha. “Something wrong with the promotor @AsiaTopEnt. Please do something. They change seat plan on #MUBANKJKT2013 . Not fair!!!”

Bahkan salah satu fans ada yang mengancam akan menuntut promotor dengan Undang-Undang Perlindungan Konsumen. “Yang kecewa sama #MUBANKJKT by @AsiaTopent @dmarketID @IYAAcom bisa menuntut UU no.8 tahun 99 tentang perlindungan konsumen.” Tulis akun Twitter @iamnanassi. Wah, bagaimana pendapat kalian mengenai perubahan seat plan yang terbaru, Dreamers?

Baca juga: Mulai dari 1 Juta, Inilah Harga Tiket dan Seat Plan Jumpa Fans Wanna One di Indonesia

Seat plan lama:

Seat plan baru:

Baca Juga:
Music Bank Jakarta Jual Tiket Kelas Friendly dan Ubah Denah Seat Plan

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)