home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Super Junior Sukses Puncaki Tangga Lagu Lokal Hingga Internasional!

Rabu, 08 November 2017 08:00 by muthiasp | 1261 hits
Album Baru Super Junior Sukses Puncaki Tangga Lagu Lokal Hingga Internasional!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan karya baru dari Super Junior. Setelah hiatus dua tahun, akhirnya mereka comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘PLAY’ dan lagu andalan ‘Black Suit’, yang mana langsung sukses dipasaran.

Per tanggal 7 November pukul 11.30 pagi waktu Korea, lagu baru yang dirilis pada Senin (06/11) kemarin itu langsung menduduki peringkat puncak di tangga musik Soribada. Lagu-lagu lainnya di album kedelapan tersebut juga mantap mengisi tangga lagu TOP100, termasuk lagu pre-release One More Chance’.


Image source: Soompi

Selain itu, album ‘PLAY’ juga mencatatkan prestasi lain di tangga musik internasional, seperti iTunes. Per Selasa pagi (07/11), album tersebut berada di peringkat satu ‘iTunes Album Chart Worldwide’ di total 26 negara, seperti Argentina, Bolivia, Makau, Thailand, Filipina, Peru, Meksiko, Malaysia, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan tak ketinggalan Indonesia.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Pencapaian ini termasuk yang luar biasa bagi mereka setelah dua tahun absen di panggung musik Korea. Pasalnya, kali ini mereka melawan idola K-Pop junior yang juga sedang panas-panasnya, seperti TWICE dan terutama Seventeen yang juga merilis album baru di tanggal yang bersamaan.

Selanjutnya, Super Junior akan melakukan promosi di berbagai program musik mingguan Korea Selatan, serta menjadi bintang tamu di program variety. Kemudian, mereka juga akan segera memulai tur konser dunia ‘Super Show 7’ pada bulan Desember mendatang, diawali dari Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)