SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon Ungkap Rasa Malu WINNER Syuting Iklan Bohongan di 'YOF' Terbayarkan

Kamis, 09 November 2017 23:00 by zia92 | 1344 hits
Seunghoon Ungkap Rasa Malu WINNER Syuting Iklan Bohongan di 'YOF' Terbayarkan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group WINNER, Lee Seunghoon baru-baru ini melakukan siaran di V App dan berbicara soal variety show tvN Youth Over Flowers yang baru saja ditayangkan pada 7 November lalu, di mana mereka sukses dikelabuhi untuk diculik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam episode pertama ‘Youth Over Flowers’ diperlihatkan bagaimana PD Na Young Suk mengecoh WINNER dengan melibatkan tim periklanan YG Entertainment, stylist, manager, dan kru lainnya.

Pelantun lagi ‘Island’ ini ditipu dengan ide kalau mereka akan syuting iklan mobil terbaru. Namun sebenarnya mereka dibawa ke bandara Incheon untuk terbang ke Australia. Padahal para member WINNER terlihat sangat total dan bersemangat saat syuting iklan.

Baca juga: Seunghoon WINNER Minta Maaf Atas Tindakannya Terhadap Ilhoon BTOB

“Saat aku melihat Na PD, aku tidak terlalu yakin kalau itu dia. Bukankah beliau terlihat seperti orang bekerja di perusahaan penyiaran pada umumnya? Aku hanya berpikir kalau dia adalah PD lain untuk iklan, tapi aku sadar kalau itu adalah dia saat Mino terlihat begitu terkejut,” kata Seunghoon. “Aku lebih merasa kaget dibandingkan senang saat melihatnya (Na PD),” imbuhnya.

Rapper WINNER ini juga mengungkapkan betapa malunya saat sadar bahwa mereka syuting iklan bohongan dan mengatakan, “Aku berharap ini akan menjadi video berkualitas yang komersial jika diedit dengan benar, namun semua harapanku hancur berantakan. Seungyoon sangat malu, sama sepertiku.”

Meski begitu, rasa malu mereka terbayarkan dengan perolehan rating ‘Youth Over Flowers’ yang memuaskan dan paling tinggi di antara program lainnya yang tayang di waktu yang sama. “Aku mengecek rating-nya begitu aku bangun. Aku sangat senang,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)