home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung Resmi Gabung ke Agensi Baru, Begini Nasib Masa Depannya dengan SNSD

Sabtu, 11 November 2017 12:00 by muthiasp | 3287 hits
Sooyoung Resmi Gabung ke Agensi Baru, Begini Nasib Masa Depannya dengan SNSD
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai resmi hengkang dari SM Entertainment beberapa waktu yang lalu. Ketiga mantan member SNSD, yaitu Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung masih bingung menentukan kemana mereka berlabuh. Per hari ini, salah satu dari mereka resmi bergabung dengan agensi baru.

Adalah Sooyoung yang diumumkan menandatangani kontrak kerja dengan agensi Echo Global Group. Agensi itu menaungi aktor dan aktris Korea yang kini aktif berkarir di tanah Amerika, seperti Daniel Henney dan Claudia Kim. Serta aktor lain, seperti Dong Hyun Bae (kakak Taeyang), Lee Jung Min, Bae Noo Ri, dan masih banyak lagi.

Tahap diskusi dilakukan cukup lama, kurang lebih sekitar tiga bulan, mengingat situasi pasca Sooyoung hengkang dari SM Entertainment sangatlah sensitif, hingga akhirnya resmi dikonfirmasi bergabung Kamis (10/11).

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Echo Global Group menyatakan akan mendukung penuh kegiatan Sooyoung sebagai aktris maupun menyanyi, begitu pula dengan kegiatannya sebagai member SNSD. Pasalnya meski tiga member hengkang dari agensi, namun grup yang debut lewat lagu ‘Into the New World’ itu tidak dinyatakan bubar.

Fyi, Daniel Henney dikenal dalam perannya di serial televisi Amerika ‘Criminal Minds’ dan film 'Big Hero', sementara Claudia Kim main dalam film Hollywood populer seperti ‘Avengers: Age of Ultron’ (2015), ‘The Dark Tower’ (2017), hingga kabarnya juga mengantongi peran di film seri ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ (2018).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)