home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Selena Gomez, The Weekend Jalan Bareng Mantan Justin Bieber

Selasa, 14 November 2017 19:00 by bellaevania | 1486 hits
Move On dari Selena Gomez, The Weekend Jalan Bareng Mantan Justin Bieber
Image source: Instagram/@theweeknd

DREAMERS.ID - Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd memang sudah berakhir. Namun The Weeknd nampaknya tak mau larut berlama-lama dengan putusnya hubungan asmaranya. Pria yang bernama asli Abel Tesfaye ini justru telah digosipkan lagi dengan seorang wanita yang juga mantan dari Justin Bieber.

Wanita tersebut bernama Yovanna Ventura, seorang model berusia 21 tahun yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Justin Bieber sekitar tahun 2014 lalu. Dahulu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan bahkan tak ragu menunjukkan kemesraannya di depan publik.


Image Source: Dailymail

Kedekatan Yovanna dengan The Weeknd sendiri diketahui saat mereka tertangkap kamera pada Jumat, (10/11/17). Keduanya terlihat meninggalkan sebuah klub malam di Los Angeles bersama. Keduanya duduk bersandingan di kursi belakang mobil, sedangkan di kursi depan duduk teman Yovanna dan seorang supir.


Image Source: E!News

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Ternyata bukan kali ini saja keduanya kedapatan jalan bersama. Sebelunya, mereka menghadiri acara perayaan ulang tahun French Montana. Bahkan keduanya disebut-sebut saling mesra dan berpegangan tangan.

Seorang sumber secara eksklusif mengatakan kepada E!News bahwa saat ini The Weeknd belum mau memiliki hubungan asmara lagi. “Abel (The Weeknd) memiliki waktu yang bahagia sebagai pria lajang. Dia belum ingin mengajak wanita ke arah yang serius sekarang”. Ia pun melanjutkan, “Dia berpikir Yovanna wanita yang cantik dan sangat seru untuk diajak jalan bareng”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)