SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Two X Akan Jadi Girlband dengan Image Seperti SNSD dan SISTAR?

Senin, 04 Maret 2013 11:00 by citra09 | 4464 hits
Two X Akan Jadi Girlband dengan Image Seperti SNSD dan SISTAR?
allkpop.com

Banyaknya grup idola k-pop rookie alias pendatang baru yang bermunculan semenjak tahun 2012 membuat para rookie tersebut berusaha keras untuk bisa mempertahankan eksistensi mereka. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh girlband rookie yang debut pada Agustus 2012 lalu, Two X.

Girlband asuhan agensi J.Tune Camp yang debut dengan single Double Up ini sayangnya tidak begitu menonjol di antara grup idola rookie lainnya. Untuk itu, rekan satu agensi MBLAQ ini pun mengaku siap dengan perubahan setelah baru-baru ini comeback dengan single  berjudul Ring Ma Bell.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari enewsworld, Surin dan kawan-kawan pun menceritakan mengenai konsep comeback mereka yang lebih cheerful alias ceria. Tak hanya itu, Two X juga mengungkap bahwa mereka akan mengikuti jejak dua role modelnya, yaitu SNSD dan SISTAR.

Baca juga: Two X Ungkap Hubungan Mereka dengan Member MBLAQ

“Dengan comebacknya kami, kami mulai berpikir bahwa kami harus menjadi sebuah grup idola yang memiliki karisma kecantikan seperti yang dimiliki oleh SNSD sunbaenim (senior), dan juga menjadi sebuah grup dengan image seksi dan sehat seperti SISTAR sunbaenim.” Ungkap salah satu member Two X, Eun Young.

Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah Two X benar-benar bisa memiliki perpaduan image yang memang sudah melekat pada 2 girlband kenamaan Korea, SNSD dan SISTAR?
 

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)