home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Two X Akan Jadi Girlband dengan Image Seperti SNSD dan SISTAR?

Senin, 04 Maret 2013 11:00 by citra09 | 4618 hits
Two X Akan Jadi Girlband dengan Image Seperti SNSD dan SISTAR?
allkpop.com

Banyaknya grup idola k-pop rookie alias pendatang baru yang bermunculan semenjak tahun 2012 membuat para rookie tersebut berusaha keras untuk bisa mempertahankan eksistensi mereka. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh girlband rookie yang debut pada Agustus 2012 lalu, Two X.

Girlband asuhan agensi J.Tune Camp yang debut dengan single Double Up ini sayangnya tidak begitu menonjol di antara grup idola rookie lainnya. Untuk itu, rekan satu agensi MBLAQ ini pun mengaku siap dengan perubahan setelah baru-baru ini comeback dengan single  berjudul Ring Ma Bell.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari enewsworld, Surin dan kawan-kawan pun menceritakan mengenai konsep comeback mereka yang lebih cheerful alias ceria. Tak hanya itu, Two X juga mengungkap bahwa mereka akan mengikuti jejak dua role modelnya, yaitu SNSD dan SISTAR.

Baca juga: Two X Ungkap Hubungan Mereka dengan Member MBLAQ

“Dengan comebacknya kami, kami mulai berpikir bahwa kami harus menjadi sebuah grup idola yang memiliki karisma kecantikan seperti yang dimiliki oleh SNSD sunbaenim (senior), dan juga menjadi sebuah grup dengan image seksi dan sehat seperti SISTAR sunbaenim.” Ungkap salah satu member Two X, Eun Young.

Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah Two X benar-benar bisa memiliki perpaduan image yang memang sudah melekat pada 2 girlband kenamaan Korea, SNSD dan SISTAR?
 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)