SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Two X Akan Jadi Girlband dengan Image Seperti SNSD dan SISTAR?

Senin, 04 Maret 2013 11:00 by citra09 | 4324 hits
Two X Akan Jadi Girlband dengan Image Seperti SNSD dan SISTAR?
allkpop.com

Banyaknya grup idola k-pop rookie alias pendatang baru yang bermunculan semenjak tahun 2012 membuat para rookie tersebut berusaha keras untuk bisa mempertahankan eksistensi mereka. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh girlband rookie yang debut pada Agustus 2012 lalu, Two X.

Girlband asuhan agensi J.Tune Camp yang debut dengan single Double Up ini sayangnya tidak begitu menonjol di antara grup idola rookie lainnya. Untuk itu, rekan satu agensi MBLAQ ini pun mengaku siap dengan perubahan setelah baru-baru ini comeback dengan single  berjudul Ring Ma Bell.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari enewsworld, Surin dan kawan-kawan pun menceritakan mengenai konsep comeback mereka yang lebih cheerful alias ceria. Tak hanya itu, Two X juga mengungkap bahwa mereka akan mengikuti jejak dua role modelnya, yaitu SNSD dan SISTAR.

“Dengan comebacknya kami, kami mulai berpikir bahwa kami harus menjadi sebuah grup idola yang memiliki karisma kecantikan seperti yang dimiliki oleh SNSD sunbaenim (senior), dan juga menjadi sebuah grup dengan image seksi dan sehat seperti SISTAR sunbaenim.” Ungkap salah satu member Two X, Eun Young.

Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah Two X benar-benar bisa memiliki perpaduan image yang memang sudah melekat pada 2 girlband kenamaan Korea, SNSD dan SISTAR?
 

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)