home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Tertangkap Kamera Berikan Ciuman Manis untuk Justin Bieber!

Jumat, 17 November 2017 10:50 by bellaevania | 7127 hits
Selena Gomez Tertangkap Kamera Berikan Ciuman Manis untuk Justin Bieber!
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Bukan sebuah rahasia lagi jika hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kian membaik pasca Selena putus dari The Weeknd. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Seperti enggan menyembunyikan hubungan mereka, Selena tetangkap kamera sedang memberikan ciuman manis kepada Justin pada Rabu (15/11/17) saat pelantun lagu ‘Fetish’ itu datang ke pertandingan hockey Justin Bieber di Los Angeles.


Image Soure: E!News

Dengan pakaian serba hitam, Selena yang berada di deretan kursi penonton nampak mencondongkan badannya ke arah Justin. Penyanyi berusia 25 tahun itu pun berusaha meraih pundak Justin Bieber dengan tangannya dan tanpa ragu memberikan ciuman manis untuk Justin.

Seorang sumber secara eksklusif mengatakan kepada E!News, “Mereka (Selena dan Justin) tidak ingin berpacaran dengan orang lain. Keduanya berkomitmen untuk membuat hubungan ini berhasil. Justin dan Selena telah tumbuh sejak terakhir mereka bersama”.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sumber lain mengatakan masih ada kekhawatiran dari teman terdekat dan keluarga tentang hubungan Selena dan Justin. “Keluarga dan teman Selena hanya tidak menginginkan Selena bersama sosok Justin yang mereka ketahui bodoh dan tidak dewasa,” ucap seorang sumber.

Namun Justin tengah mencoba untuk merubah dirinya menjadi pria yang lebih baik. Selena bahkan dikabarkan akan memanfaatkan momen thanksgiving untuk membawa Justin berlibur bersama keluarganya agar bisa membuktikan bahwa Justin telah berubah.

Justin Bieber dan Selena sendiri pernah berkencan selama tiga tahun pada 2014 lalu. Saat itu hubungan keduanya selalu mengalami putus nyambung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)