home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Jumat, 17 November 2017 15:45 by muthiasp | 1493 hits
Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara.

Pada pernyataan sebelumnya, SM Entertainment dan Label SJ (label independen Super Junior) belum bisa memberikan penjelasan apapun karena Kangin sempat tidak bisa dihubungi. Baru-baru ini pada Jumat siang, pernyataan resmi pun dirilis oleh agensi raksasa tersebut.

“Pertama, kami meminta maaf telah menyebabkan masalah. Saat kejadian, Kangin terlibat adu argumen dengan seorang teman yang sedang berkumpul minum alkohol, yang akhir memunculkan kesalahpahaman dan berakhir dengan panggilan polisi,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Lebih lanjut, mereka menyatakan bahwa Kangin sudah secara pribadi meminta maaf kepada orang tersebut, dan permasalahannya langsung selesai di tempat kejadian, “Kami meminta maaf lagi telah menimbulkan keributan di waktu hiatus dan introspeksi Kangin. Kami minta maaf telah membuat banyak masalah”.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Gangnam kepada media setempat, kejadian itu terjadi sekitar pukul 4 pagi tadi. Mereka mendapat telepon yang menyebutkan bahwa Kangin mabuk di sebuah bar atau restoran dan melakukan kekerasan terhadap seorang wanita, yang mengaku sebagai kekasihnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)