home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Meloholic' Ep 3-4: Saat Sosok Misterius dan Mengejutkan Mulai Timbulkan Masalah

Minggu, 19 November 2017 20:05 by muthiasp | 1934 hits
'Meloholic' Ep 3-4: Saat Sosok Misterius dan Mengejutkan Mulai Timbulkan Masalah
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Karakter Yoo Eun Ho (Yunho TVXQ) di drama 'Meloholic' ini terbilang sebagai cowok yang gentleman, ia tanpa ragu langsung menyatakan ketertarikannya kepada Han Ye Ri (Kyung Soo Jin). Namun, Ye Ri menolak Eun Ho dengan alasan ingin fokus belajar. Eun Ho pun tak pantang menyerah karena terus mendekati Ye Ri.

Eun Ho mendapat penglihatan Ye Ri berdiri di bibir tebing pinggir pantai. Saat itu, Ye Ri ditugaskan mengantar dokumen oleh dosen ke daerah Jeongdongjin. Ketika mengetahui Ye Ri pergi sendiri dan khawatir jika cewek incarannya berniat bunuh diri, Eun Ho langsung menyusul kesana. Begitu sampai, ternyata Ye Ri hanya ingin membuang barang-barang bekas kenangan mantan kekasihnya.

Setiap ada kesempatan, Eun Ho selalu coba mencium Ye Ri namun selalu gagal. Mereka berdua malah jadi kejar-kejaran dengan teman Ye Ri semasa sekolah, dan dibuntuti oleh pria misterius. Eun Ho juga diberitahu bahwa semasa sekolah setiap cowok yang Ye Ri dipacari pasti celaka. Meski begitu, Eun Ho tetap menyatakan rasa cintanya ke Ye Ri, bahkan berjanji untuk membantu Ye Ri menghilangkan prasangka ‘bawa sial’ itu. Ye Ri pun akhirnya menerima cinta Eun Ho dan ciuman pertamanya terjadi di atas motor.

Baca juga: Solbin LABOUM Dikonfirmasi Debut Akting Layar Lebar Dalam Film 'The Mistake of Survivorship Bias'

Di kampus, Eun Ho mendapat teror dari orang tak dikenal yang memasukkan pecahan botol ke lockernya. Khawatir orang tersebut adalah yang membuntuti mereka di Jeongdongjin, Eun Ho membelikan kalung yang juga berfungsi sebagai peluit untuk Ye Ri. Keesokan harinya, Eun Ho bermaksud untuk menggoda Ye Ri di kelas kosong namun ternyata di dalam kelas itu masih berisi banyak mahasiswa dan dosen.

Eun Ho pun dengan lantang mengatakan bahwa Ye Ri pacarnya. Hal itu justru membangkitkan kepribadian Han Joo Ri yang langsung bertingkah liar dengan mencium Eun Ho dihadapan teman-teman kelas dan dosen. Ternyata, jika Han Ye Ri mendapatkan kasih sayang dari cowok manapun, maka kepribadian Han Joo Ri akan langsung bangun dan mengambil alih tubuh Ye Ri. Lantas apa yang akan dilakukan Eun Ho selanjutnya?

Sementara itu terkait kasus pembunuh berantai, Eun Ho ingat pernah melihat pelaku saat menitipkan kue ulang tahun untuk pacarnya tiga tahun yang lalu sebelum ia diserang (adegan ada di episode 1), namun sulit untuk mengingat wajahnya lagi. Pria itu juga diduga menjadi penyebab kecelakaan motor yang dialaminya dengan Ye Ri di Jeongdongjin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)