home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Stylish Park Bo Young di 'Strong Woman Do Bong Soon' Ternyata dari Pakaian Bekas?

Senin, 20 November 2017 11:10 by dodo07 | 1954 hits
Penampilan Stylish Park Bo Young di 'Strong Woman Do Bong Soon' Ternyata dari Pakaian Bekas?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Untuk menunjang penampilan seorang aktor maupun aktris dalam mendalami peran tentu dibutuhkan sebuah property pelengkap, salah satunya adalah pakaian. Tidak sedikit, brand-brand fashion terkenal yang bersaing agar produknya dipakai dalam sebuah judul drama. Namun, hal berbeda justru terjadi dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Seiring dengan kepopuleran drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, tentu tiap hal yang berhubungan drama ini jadi buruan para penggemarnya, sebagai contoh adalah fashion yang dikenakan oleh sang karakter utama yaitu Do Bong Soon (Park Bo Young).



Image source: JTBC

Sejak episode perdana, sosok Do Bong Soon memang memiliki gaya berbusana unik namun tetap stylish yang langsung menjadi tren dan banyak ditiru penggemar. Meski demikian, ternyata Park Bo Young kabarnya hanya memakai pakaian yang dibeli di pasar dan menolak sponsor pakaian merk ternama untuk keperluan syuting drama tersebut.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Agensi Park Bo Young, Fides Spatium, mengatakan bahwa mereka sudah bekerja keras untuk mendandani karakter Do Bong Soon, yang memiliki kekuatan yang besar meski badannya kecil. Mereka mencoba menonjolkan pesona imut dan ceria dengan menggunakan double layer berbagai pakaian bercorak dan warna-warni.


Image source: JTBC

Dan karena banyaknya adegan berkelahi melawan penjahat atau menggunakan kekuatannya, mereka juga memperhatikan kenyamanan gerak Park Bo Young dengan memakaikan celana dibandingkan dengan rok. Dan sebagai penambah kesan ‘manis’, tak lupa ditambahkan tas selempang kecil sebagai pelengkap.

"Sebelum syuting drama 'Strong Woman Do Bong Soon', Park Bo Young membawa berbagai pakaian bekas dari Pasar Internasional Busan. Untuk mencocokkan dengan ukuran tubuh Park Bo Young, kami memilih pakaian tersebut satu per satu. Item-item terpilih yang bagus dan penuh gaya dipadu padankan sehingga lahirlah gaya Do Bong Soon yang unik yang tidak bisa dengan mudah ditemukan di dalam drama lain,” ujar pihak agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)