SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Selipan' Cameo BLACKPINK Konfirmasi Super Hero 'Justice League' Ini Fanboy K-Pop?

Senin, 20 November 2017 16:07 by reinasoebisono | 1848 hits
'Selipan' Cameo BLACKPINK Konfirmasi Super Hero 'Justice League' Ini Fanboy K-Pop?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.IDJustice League’ tengah jadi tontonan hits di kalangan anak-anak hingga dewasa. Meski disebut tak memiliki debut yang baik, film kumpulan super hero dari DC Comics ini mendapat perhatian terutama dari para K-Popers.

Pasalnya, ada selipan cameo yang mungkin saja terlewat dari mata penonton, yaitu munculnya video musik dari girlgroup anyar Korea Selatan, Black Pink! Lisa dan kawan-kawan muncul sebentar dalam adegan yang cukup serius antara Batman dan The Flash.

Dalam adegan tersebut, Batman tengah mendatangi kediaman The Flash alias Barry Allen dan berbincang serius untuk menyelamatkan bumi dari ancaman Steppenwolf dan Parademons. Dalam sebuah layar, muncul cuplikan video musik Black Pink berjudul ‘As If It’s Your Last’.


Image source: Youtube

Belum diketahui bagaimana ide musik video K-Pop itu muncul dalam sebuah film Hollywood, namun sang aktor The Flash, Ezra Miller memang pernah mengatakan pada MTV jika dirinya sangat menyukai lagu Black Pink.

Baca juga: Bedah Fashion Outfit Mewah BLACKPINK di Red Carpet SBS Gayo Daejun 2018

"Aku sangat suka dengan lagunya, dentumannya seperti mengajakku ingin menari-nari. Mereka (Blackpink) menari dengan sangat keren. Ada sesi di mana mereka bernyanyi rap, suka banget," kata Ezra pada 17 November 2017 lalu mengutip Metro TV News.

Sejak debut awal tahun 2016, Black Pink memang jadi primadona baru dunia K-Pop. Bahkan single As If It's Your Last sejak pertama kali rilis telah menduduki posisi 13 dalam chart Billboard Bubbling Under Hot 100.

‘Justice League’ sendiri bercerita tentang Bruce Wayne atau Batman (Ben Affleck) bersama Diana Prince atau Wodner Woman (Gal Gadot) yang berusaha mengumpulkan sekutu dan berhasil merekrut 3 metahuman yaitu Barry Allen atau The Flash (Ezra Miller), Arthur Curry atau Aquaman (Jason Momoa), dan Victor Stone atau Cyborg (Ray Fisher).

Meski belum dikonfirmasi, siapa sangka tingkat fanboy seorang Ezra Miller mampu melibatkan Black Pink dalam film Hollywood. Simak juga kemunculannya di trailer berikut ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Meski sudah ditinggal dua membernya, namun keseruan tidak pernah berhenti dari variety SBS Master in the House. Kini di setiap minggunya, variety populer tersebut akan diramaikan dengan bintang tamu spesial....
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, penggemar K Pop khususnya EXO L dihebohkan dengan kedatangan Chanyeol ke Indonesia, tepatnya ke Bali untuk melakukan pemotretan dn juga wawancara dengan majalah High Cut....
  • HOT !
    Aktor Dong Hyun Bae, kakak Taeyang BIGBANG, dikonfirmasi kembali ke layar kaca. Ia akan bergabung dalam kericuhan antara teroris dan sekelompok agen rahasia dengan kemmapuan bio teknologi di drama OCN ‘Rugal’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)