home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Perceraian Chris Martin, Gwyneth Paltrow Tunangan Lagi

Rabu, 22 November 2017 17:05 by bellaevania | 1073 hits
Move On dari Perceraian Chris Martin, Gwyneth Paltrow Tunangan Lagi
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah menjalani lika-liku hubungan asmara dengan Chris Martin yang akhirnya berujung perceraian. Gwyneth Paltrow sudah bisa melupakannya dan menjalani hubungan yang serius lagi. Aktris cantik tersebut dikabarkan bertunangan dengan seorang produser, Brad Falchuk.

Hubungan Gwyneth dan sang produser telah terjalin selama 3 tahun terakhir. Ini merupakan keputusan yang mereka ambil setelah sama-sama pernah mengalami kegagalan pernikahan yang telah dijalani dalam waktu yang lama.

“Keduanya mengetahui ini akan terjadi, tetapi ini bukan sesuatu yang besar untuk dihadapi karena keduanya pernah menjalani pernikahan dalam waktu yang lama. Mereka tidak terburu-buru,” ucap seorang sumber kepada US Weekly.

Gwyneth sendiri menikahi Chris Martin selama 10 tahun. Pernikahannya dikaruniai dua anak, Apple dan Moses. Begitu juga Brad yang dikaruniai dua anak bernama Isabella dan Brody setelah menikah selama 19 tahun bersama Suzanne Falchuk.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Gwyneth dan Brad bertemu di lokasi syuting ‘Glee’ dimana Brad Falchuk menjadi executive producer dalam serial itu. Keduanya pernah digosipkan telah berpacaran selama setahun pada 2010 lalu hingga akhirnya mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2015. Saat itu Brad mengunggah foto kencannya dengan Gwyneth di premiere ‘Scream Queens’ pada bulan September.

Menurut ET Online, pertunangan keduanya telah berlangsung selama setahun dan keduanya lebih memilih untuk merahaisakannya. Seorang sumber mengatakan, “Dia (Gwyneth Paltrow) memakai cincin untuk waktu yang lama”.


Image Source: Aceshowbiz

Aktris berusia 45 tahun itu memang kedapatan menggunakan cincin ditangan kirinya dalam beberapa kesempatan. Cincin berwarna gold tersebut memiliki model berbentuk kotak yang kemungkinan merupakan cincin pertunangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)