SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Royal Wedding Dipastikan Mewah, Berapa Jumlah Pendapatan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Rabu, 29 November 2017 14:00 by bellaevania | 851 hits
Royal Wedding Dipastikan Mewah, Berapa Jumlah Pendapatan Pangeran Harry dan Meghan Markle?
Image Source: Newsweek

DREAMERS.ID - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle dinyatakan resmi bertunangan, publik sudah menduga akan ada royal wedding lainnya setelah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 silam. Istana Kensington pun baru saja mengumumkan detail pernikahan Harry dan Meghan yang akan dilaksanakan di Gereja St. George pada Mei tahun depan.

Bicara soal royal wedding, sudah bisa dipastikan pernikahan keluarga kerajaan Inggris ini akan memakan biaya yang besar. Untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton terdahulu saja dilaporkan menghabiskan biaya $26 Juta atau sekitar Rp 346 Miliar. Lalu kira-kira berapa pendapatan anggota keluarga kerajaan Inggris dan aktris Amerika tersebut untuk menggelar royal wedding?

Melansir Fortune, aktris dari serial ‘Suits’ ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih pribadi sekitar $425 Juta atau sekitar Rp 5,7 Triliun. Jika dibandingkan dengan pendapatan Pangeran Harry sebagai pilot di British Army Air Corps, gaji Meghan Markle memang jauh lebih besar.

Baca juga: Operasi Edison Wardhana Habiskan Ratusan Juta, Siapa yang Bayar?

Jika Pangeran Harry mendapatkan gaji tahunan sebesar $45 Ribu atau Rp 608 Juta, Meghan bisa meraup $50 Ribu per episode atau $450 Ribu pertahun yang setara dengan Rp 6 Miliar. Meski penghasilan Meghan Markle diatas Pangeran Harry. Jumlah uang Pangeran Harry di bank melampaui yang dimiliki tunangannya tesebut.

Ketika berusia 30 tahun di 2014, Harry menerima $13,3 Juta atau Rp 179 Miliar dari dana perwalian yang disiapkan oleh almarhum ibunya, Putri Diana. Selain itu, pada 2016 dan 2017 Harry menerima sekitar $9 Juta atau Rp 121 Miliar dari perkebunan pribadi yang diawasi oleh ayahnya, Pangeran Charles. Bisa jadi akan ada pemasukan dana lainnya ke kantong Pangeran Harry medatang.

Namun soal biaya pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Istana Kensington telah mengungkapkan bahwa keluarga kerajaan Inggris yang akan membayarkan biaya pernikahan tersebut. Sepertinya Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tidak perlu mengkhawatirkan soal biaya ya, Dreamers.

(bef)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)